8 Juli 2011

Kartu Pos dari Rossa dan Lala

Rossa Indah, teman blogger saya yang sudah bertatap muka, beberapa bulan lalu impiannya untuk traveling ke Eropa terwujud, seneng banget ya! Kartu pos ini dikirim setelah Rossa kembali ke Indonesia. The Girls on the Bridge (1927) adalah karya lukisan Edvard Munch, pelukis kebanggaan Norwegia. Salah satu lukisan Munch yang dikenal paling penting yaitu The Scream. Saat di Oslo, Rossa juga sempat mengunjungi Munch Museum. Wuiiih, apa rasanya ya bisa menikmati langsung karya pelukis dunia yang beraliran ekspresionisme ini...

The Girls on the Bridge
 
Makasih kartu posnya, Ocha! Ini kartu pos kedua saya yang bergambar lukisan. Senang dirimu inget aku di sana, hahaha. Pasti dong harus terus semangat menggambar! *hugs* :)

Satu lagi, kartu pos kiriman teman saya. Sebenarnya sudah saya terima sejak dua bulan yang lalu, jadi sekalian dipajang di sini aja ya... :D


Mila Rachmawati, yang punya nama panggilan sok imut Lala ini, adalah mantan editor saya yang lucu, lemah lembut dan baik hati. Kami sempat bekerja sama di divisi buku anak di salah satu penerbit buku di Jakarta. Meskipun udah ngga kerja bareng dan ngga pernah ketemuan lagi tapi kami masih berhubungan via internet sampai sekarang.
Saya bukan fans beratnya Twilight, tapi kartu pos ini berhasil bikin saya senyum lebar loh. Hahaha. Makasih buat balesannya, mpok Lala! Semoga nanti kita bisa kerja sama lagi bikin picture book, ya! *cup2 wao2* :))

Selamat hari Jumat semuanya, tetap semangat dan siap pulang cepat hari ini buat senang-senang nanti malam ya, ihiy! :D

15 komentar:

  1. Gua juga baru dapat kiriman kartu pos dari Ocha...... Tapi lukisannya beda.... dengan pelukis yang sama :)

    BalasHapus
  2. @Cipu: Oiiii.. Iyaaa, sudah pasti dirimu jg dikirimi kartu pos dari Ocha ya, hahaha.. Kartu pos itu oleh2 yg paling romantis ya! :)

    BalasHapus
  3. Aduh pgn juga dikirimin kartu pos :D

    BalasHapus
  4. @Dweedy: Ya ada rencana nih kirim2 kartu pos buat pengunjung setia blog ini, hehehe, ditunggu aja ya, Dwee.. :)

    BalasHapus
  5. Niatnya pengen dikirim langsung dari Oslo, tapi disana nggak sempet ke kantor pos dan dana buat beli perangkonya udah nggak ada :(( mau nggak mau musti dikirim dari Indonesia deh. Maaf yaaa... Seneng kartu posnya selamat sampai tujuan. Semangat terus ngejar mimpinya ya Diaaann... nanti tulisan tentang Munch Museet aku masukin di buku. Masih merinding kalo inget dengan semua lukisan Munch yang sempet aku lihat langsung.

    BalasHapus
  6. Uwooooo.... Janji ya :D Jangan lupa kirimin saya juga :p

    BalasHapus
  7. @Hartinah: Eh, Hartinah mau apaaa? :)

    @Rossa: Iya awalnya aku kira perangkonya jg dari sana, hehe.. Gapapa tetep seneng kok.. Asiiik ditunggu bukunya ya! :)

    @Dweedy: Ga janji sih, hahaha.. Nanti kan saja ya! ;)

    BalasHapus
  8. seru yaaa masih kirim-kiriman kartu pos... me? waduh.. suka beli doang kalo pas jalan-jalan, hihihi....

    salam kenal. makasih dah mampir blog saya yang berdebu, jadinya saya bisa sampe blog yang cute ini :D

    BalasHapus
  9. keren banget postcard nyaaaa... aku iriiiii... hahahaaa

    BalasHapus
  10. @Nyonyabuku: Hai, iyaaa berdebu bgt blognya, hihihi.. Tulisan ttg bukunya asik2 deh, ayo diupdate lg blognya.. :) Salam kenal jg! Makasih Nyonya, blog saya dibilang cute :D

    @Mila: Ih masa cuma begini aja diiriin sih, hahaha.. Ayo dong yg suka traveling kirimin saya kartu pos *towel2 mila* :))

    BalasHapus
  11. kebayang senengnya dapet kiriman postcard... apalagi di jaman email gini, jadi makin spesial ya :)

    diaaan, bikin posting ttg bukunya Sempe dong...

    BalasHapus
  12. @Mei: Nanti kalo kartu posku udah jadi, mba Mei aku kirimin satu ya, tp ga tau kapan jadinya, haha.. :))

    Waah, Sempe! Hm, iya deh, kpn2 aku bahas sedikit ttg buku Sempe yg aku punya, hehe.. Duh, tiba2 aku jadi ngiler pingin buku "Raoul Taburin Keeps a Secret" yg ada di Kinokuniya.. :))
    Tulisan mba Mei ttg "Nicolas" bagus deh, sukaaa.. :)

    BalasHapus
  13. Pingin kartu pos.. Pengen snail mail-an lagi kayak dulu.. huhuhu.. Tapi kok ya lupa dan gak sempet terus ya..? *alasan banget*. Nice postcards you have anyway.. :)

    BalasHapus
  14. @Titiw: Ah ya, kamu juga Tiw, masuk dalam list-ku kalo nanti kartu posku udah jadi! ;D

    BalasHapus