15 Juli 2011

Yuk, Olahraga Bersama Buah Pir!







Salam olahraga! *tarik selimut, tidur lagi*

25 komentar:

langkah fie mengatakan...

*waktu ngoment 'teles kebes' ma keringat abis olahraga*

ampun deh Ald, 'tarik selimut tidur lagi?!!!' aku juga mau kalo itu :P qiqiqiq...

aku suka gambar yg ke 4 krn hari ni aku juga olrg BulTang :D

dweedy mengatakan...

Si pier rajin banget olahraganya o.o tapi badannya tetap tambun ya :p

Juminten mengatakan...

aku lebih suka gambar yg naik sepeda.
apa karena aku suka bersepeda, ya. XD

gerandis mengatakan...

waduh...semua olahraga dijabanin.... ini peer jadi maskot olimpiade buah ya

mei mengatakan...

celananya lucuu.. gede banget! :)
kok pear nya cembetut?

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Fie: Owh, tiap hari jumat olahraga ya, Fie? Emang enakan tidur sih, hahaha.. Ah, kebanyakan tidur jg ga sehat loh.. *lanjut tidur* :))

@Dweedy: Biar tambun yg penting sehat, Dwee.. Kalo si buah pir-nya langsing ntar jadinya timun dong! :P

@Nilla: Eiya kamu suka bersepedah kan ya.. Duh, aku udah lama ga sepedaan.. :(

@Gerandis: Kyknya lucu jg kalo ada olimpiade buah2an, iiih kamu kreatipp! *towel2 pantatnya gerandis* :))

@Mei: Hahaha.. Celananya emang ukurannya segituuu.. Eh, cembetut itu apa sih mba? :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Mei: Cembetut itu maksudnya cemberut ya mba? Hahaha.. Aku baru ngeh! Yg mana yg lg cemberut? Pir nya kan lg senyum semuaaaa, mba Meiiii.. :)

Owh, Aku tauu.. mba Mei liat garis yg melengkung ke bawah itu sbg mulutnya ya? Itu kan ceritanya lengkungan perut gendutnya si buah pir, mba.. Pir nya ga punya hidung.. :))

olivizer inks mengatakan...

mukanya lucu :))

mei mengatakan...

oiya aku salah liat.. ya pearnya senyum semua :) semangaaadd dia olahraga spy kurus! :))

froggy mengatakan...

wah...kalah nih Froggy sama pear... si pear hebat, rajin banget olahraganya hihihi....

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Olivia: Eh, lucu? Padahal gambar mukanya cuma titik sama garis doang! XD

@Mei: Haha.. Aku blm pernah liat buah pir kurus.. :))
Mba Meiiii ituh blognya udah penuh debu sama sarang laba-laba, ayo semangaaaddd nulis review buku yg unik2 lg! ;)

@Froggy: Hihi.. Iya rajin bgt ya! Aku jg kalah.. :))

honeylizious mengatakan...

lucu banget gambarnya

mei mengatakan...

diaan, blogku baru bangun tuh... *sambil ngibas2 sarang laba2 sekalian ama laba2nya*... :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Rohani: Thanks ya! :D

@Mei: Huwaa segera main ke sanaaa.. :)

mamarani mengatakan...

Buah pirnya lucu banget mbak... Ndut ndut gimanaaa gitu :o
Mbak jago bener gambarnya. Bikin postingan tentang tutorial menggambar dong mbak. Mulai dari sketsa sampai coloringnya di Sotosopp..

Sundea mengatakan...

Dian, kalo udah kurus pirnya jadi cabe ijo nanti ... hehehehe ...

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Mamarani: Makasih! Kapan2 ya, masukannya ditampung dulu :)

@Sundea: Dea, kata si buah pir dia pingin kurus kyk buncis.. hehehe..

Sundea mengatakan...

Kalo dari pir sampe sekurus buncis jadinya tampak anorexia, Di, kesian pir-nya ... hehehe ....

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Sundea: Hahaha!! *kitikin dea pake buncis* Baiklah, mari kita cintai si buah pir ini bagaimanapun bentuknya ya ;D

titiw mengatakan...

Pir berolahraga? Awesome! beyond my imagination.. Hahahaha.. Iya tuh bener kata Sundea, kalo udah kurus jadinya kayak cabe ijo.. hoho.. anyway.. kenapa pilih pir lonceng bukan pir xiang lie..? *subjektivitas penggemar xiang lie* :))

olivizer inks mengatakan...

iay sih cuma titik sama garis lengkung, cuma lucu aja gitu kyknya. Mukanya kecil, badannya gendut2 gitu :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Titiw: Owh, buah pir juga ada versi lainnya ya.. :)) Hm, tampaknya dirimu setuju ya sama Dea, kalo nanti si buah pir kurus kyk cabe ijo.. :))

@Olivia: Hahaha.. Makasih, Olivia! :D

bebe mengatakan...

Huaaaa.. gambarnya cute2 bangeeet... pear-nya ndut2 gt, untung celananya garis2 vertikal jadi bikin keliatan lebih kurus.. *apaseeh*

Salam kenal yaa.. aku perdana nih ke blognya.. ^__^

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Bebe: Halo! Iya, motif celananya bikin si pir keliatan kurus ya walo tetep gendut *apaseehjuga* :))
Salam kenal, Bebe! Makasih udah mampir ke sini ya :D

Anonim mengatakan...

gambarnya lucu2 ^^