24 Januari 2017

Buku Olli Si Penakut


Buku cerita bergambar yang ilustrasinya saya garap akhir tahun kemarin sudah terbit bulan ini. Kiriman dua buku sebagai bukti terbit baru saja saya terima siang tadi. Sempat deg-degan membayangkan hasilnya. Alhamdulillah, saya seneng banget!! Ketika saya buka bukunya, saya ketawa lihat gambar saya sendiri. Hahaha. Awal dikasih naskah cerita yang ditulis Susan Monalusia ini oleh sang editor, saya langsung suka. Simpel dan lucu, rasanya sesuai dengan gaya gambar saya. Hehehe. Mungkin di lain waktu saya akan sedikit cerita tentang proses pembuatan ilustrasinya di blog.



Saya ingin berterima kasih kepada Indri yang memberikan cerita ini kepada saya untuk saya gambar. Dan juga Edith, atas kerja sama dan masukannya hingga buku cerita ini terbit. Terima kasih! Senang sekali bisa kembali menggambar untuk Erlangga for Kids. ^_^

Judul: Olli Si Penakut
Cerita: Susan Monalusia
Ilustrasi: Aldriana Amir
Bahasa: Indonesia
Penerbit: Erlangga for Kids, 2017

Bagi teman-teman yang tertarik, buku cerita Olli Si Penakut bisa dicari dan dibeli secara daring di sini atau di toko daring kesayanganmu. ^__^

12 komentar:

  1. Burung hantunya lucu banget...

    BalasHapus
  2. Gambarnya bagus banget, Mbak. Aku juga pernah ingin bisa jd ilustrator spt mbak, tp "salah jurusan" kayanya... Smga suatu saat nanti kesampaian ya, mbak.... Mona.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih, Mona! Amin, semoga impianmu terwujud ya.. :)

      Hapus
  3. Tetap semangat,dian..!! Long time no see..hihihihi

    BalasHapus
  4. Burung hantunya lucu...aku blm pernah liat sosok hewan satu ini lah, Mbak. Mona.

    BalasHapus
  5. wahhh... ekspresi burung hantunya waktu takut itu imut banget kak ><. Oh iya kak Dian, bukankah biasanya kakak selalu posting kartu-kartu pos kakak setiap tahunnya? Lianty belum lihat kartu pos kakak di tahun 2016 nih... atau Lianty yang gak tahu kalau kakak sudah posting ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Lianty! Cerita kartu pos tahun 2016 memang belum sempat aku tampilkan di blog >_<" Semoga bisa segera tayang di berbagi cerita berikutnya.. ^_^

      Hapus
  6. Oya mbak Dian, kalau mau kartu pos, aku ada. Inshaa Allah begitu sempat, kuposkan ya. Aku ketemu kartu pos lama dilemari, dan segera ingat bhw mbak senang itu. Aku sendiri tak koleksi itu, hanya punya saja. Mona.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau dong! Hahaha. Aku tunggu kartu posnya ya! ;)

      Hapus