23 September 2015

Amplop Penuh Kejutan



Amplop kejutan yang ditunggu-tunggu dari Andine, teman blogger yang bermukim di Inggris, akhirnya tiba selamat siang kemarin. Yeaaay! Hadiah dikirim oleh Andine untuk merayakan ulang tahun blognya yang ke-3. Ini giveaway kedua yang pernah saya ikuti. Dan saya beruntung terpilih menjadi salah satu pembaca blognya yang dikirimi amplop penuh kejutan via pos. Amplop bersampul manis ini benar-benar bikin saya terkejut. Isinya banyak sekali! Bagus-bagus. Ada dua kartu pos karya ilustrastor yang berbeda (Michael Craig-Martin dan G. Robinson), satu kartu pos pop up dari Lisbon (suvenir ketika Andine jalan-jalan ke sana), satu buku cerita karangan Chris Riddell dan pembatas buku (buku cerita ini khusus ditulis & diterbitkan untuk menyambut Hari Buku Sedunia 2015), pin unik berilustrasikan karya Joan Miro yang dicetak di kain sutra shantung (dalam suratnya, Andine menulis, Miro merupakan ilustrator kontemporer favoritnya), satu majalah komik dengan ilustrasi menarik karya seniman-seniman Inggris, dua stiker label lucu, dan dua amplop kecil berisi bunga lavender yang dipetik dari halaman rumahnya, ngebikin amplop beserta isi-isinya jadi harum banget. Hmmm...


Lupa bagaimana awalnya saya bisa sampai ke blog Andine, namun hingga sekarang saya suka main-main ke blognya walau jarang sekali meninggalkan komentar di sana. Saya senang membaca tulisan Andine tentang ulasan buku cerita bergambar, juga cerita kunjungannya ke galeri atau pameran seni di negara yang pernah dia singgahi. Meski tinggal jauh dari Indonesia, Andine tetap mencintai Tanah Air dan selalu membawa Indonesia di dalam kantong bajunya ke mana pun dia pergi. 

Terima kasih banyak, Andine! Saya senang dan suka sekali hadiahnya. Majalah komiknya langsung tamat seketika saya baca. Hihihi. Buku ceritanya pasti saya akan baca juga nanti. Kartu pos dan pernak-pernik lucu lainnya tentu bakal saya simpan baik-baik sebagai kenang-kenangan. :)

3 komentar:

  1. Huwaaa amplopnya saja wajib di simpin tuh Mba >.< cantik ^^ lucky youuuuuu

    BalasHapus
  2. Kakak boleh coba snailmail :) Nyenengin banget terima-terima amplop kayak begini loh. Hihii.

    BalasHapus
  3. @Dweedy: Semuanya aku simpen kok.. Hahaha.

    @Janangelica: Ah ya, snailmail sama seperti postcrossing, sama2 menyenangkan ya.. :)

    BalasHapus