23 November 2013

Burung Gereja Hinggap di Jendela




Entah datang dari mana. Tau-tau dia udah nemplok di teralis jendela ruang gambar sambil celingak-celinguk. Saya yang waktu itu sedang menggambar langsung memperhatikan si burung kecil. Beberapa binatang memang suka main ke ruangan saya. Nyamuk, cicak, kecoak, laba-laba, semut, lalat, laron. Hihihi. Pernah, suatu hari, tawon besar main-main ke ruangan saya, akhirnya saya ngga berani menggambar di sana sampai tawonnya pergi. Hari Minggu sore kemarin cukup istimewa, ada anak burung gereja main ke tempat saya. Jinak banget ternyata. Difoto, dia ngga takut. Dipegang, dia mau aja. Dielus-elus, dia malah tidur. Lumayan lama saya main-main sama si burung kecil ini. Udah puas mainnya, saya taruh kembali dia di teralis jendela. Lalu, terbang. Saya pun lanjut menggambar. Nanti main-main lagi, yaa... *dadah-dadah ke foto anak burung gereja*

5 komentar:

  1. Huwaaa sampai mau dipegang ya mbak? :O Jinaknya >.<

    BalasHapus
  2. awww lucunyaaa... ayo dian gambar burungnya :D

    BalasHapus
  3. @Dweedy: Iya jarang burung gereja sejinak ini. Biasanya dilirik dikit aja langsung terbang x)

    @Tya: Huaa, udah lama ya ga posting gambar-gambar binatang di sini.. >.<

    BalasHapus
  4. iiih lucuuk! jadi inget, di depan rumahku ada pohon sawo, banyak bgt burung gereja yg bersarang di sana. Kalo pagi mereka cicit-cuit berisik banget, aku biasanya bangun karena suara mereka. Yang ini beda, jinak banget! Soalnya yg di dpn rumahku nggak ada yg mau dipegang. Hiks

    BalasHapus
  5. Waaa, aku pengen banget elus-elus burung kecil iniii... Sayangnya mereka selalu takut >.< Kamu pasti dianggap jinak banget sama burung itu sampe dia mau deket, hehehe...

    BalasHapus