14 November 2012

Terus Menulis

13 komentar:

  1. menulis apah? panjang banget?

    BalasHapus
  2. @Fie: Menulis apa pun, yg bikin hati senang! ;)

    BalasHapus
  3. Fighting Mr.Gajah '\(^-^)/' kalau bukunya dah jadi jangan lupa kirimkan ke saya 1 ya ^^

    BalasHapus
  4. @Dweedy: Kata pak Gajah, terima kasih. Semangat jg nulis blognya! :D

    BalasHapus
  5. Wah kerennnnnn mau dong diilustrasiin cerita2 sayah

    BalasHapus
  6. halo, saya pertama kali berkunjung disini...hua blognya bagus banget, banyak gambar yang lucuuu.. :D semangat terus berkaryanya ya..ntar saya sering mampir ke sini >.<
    salam kenal dan hangat dari saya..
    jannah :)

    BalasHapus
  7. @Fei: Aw, thanks! :D

    @Jannah: Haiii, iya pasti akan terus menggambar, semangat!! Hehe. Makasih ya, salam senyum selaluuu~ :)))

    BalasHapus
  8. Konon, gajah ini binatang yg memorinya paling kuat. Jadi pasti banyak yg dia inget untuk ditulis =D

    BalasHapus
  9. @Sundea: Hihihi, gajah emang keren ya, punya banyak bakat. Dia jg pandai melukis & main bola xD

    BalasHapus
  10. Aaahhh... gajahnya kayak aku bangeeettt.. dan si burung kayak editorku.. hahahha..

    BalasHapus
  11. @Rhein: Hehe. Sebenernya gambar ini memang terinspirasi dari hubungan penulis & editor.. :P
    Ayo, terus menulis ya! :D

    BalasHapus
  12. @Titiw: Kamu salah satu panutan aku ngeblog, Tiw. Sesibuk apa pun, kamu selalu punya waktu buat update blog (menulis).. :)

    BalasHapus