24 November 2012

coret coret coret coret coret coret





Sketsa sebelum mulai menggambar. Coret-coret di kertas bekas. Ngga terasa udah berlembar-lembar coretannya. Menggambar dengan kuas dan tinta itu menenangkan walau blepotan di sana-sini (ke muka muka pula! Hihihi). Sepertinya saya mesti sering-sering latihan menggambar pakai kuas.

Baiklah, saatnya kembali bekerja. Hop, hop, hop!

13 komentar:

cipu mengatakan...

Cara mendapatkan salah satu lembar coretannya gimana yah? Lumayan bgt buat hiasan di kamar :-)

simplelooklet mengatakan...

lucu lucu lucu lucu lucu :D

dweedy ananta mengatakan...

Setuju ma cipu :p mau dong salah 1 coretan di atas :p
Keren mbak >.< aku sampai sekarang gak bisa menggambar pake cat air & kuas ._.

Windi Utami mengatakan...

aaa..sukaaa sm gambar2 yg bisa dibuat full kaya gitu,lucu2 bgt :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Cipu @Dweedy: Aaah, ini cuma coret-coretan doang kok xD

@Simplelooklet: Thanks ya, gambarmu jg lucu2 :D

@Windi: Hihi. Makasiiih! :))

mei mengatakan...

ya ampuun! ini coret2an doang? mau dong... bisa bikin art work dari situ doang... :)
tapi kebayang kok, Dian yg lagi coret mencoret di kertas2 ini, pasti kliatan menikmati banget... :)

langkah fie mengatakan...

PROGRAM KUNJUNGAN KELAS/MONITORING/EVALUASI KEGIATAN KBM....

bener ternyata coret-coretnya dikertas bekas hehehehe....

keren Ald, meski corat coret ^^

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Mei: Aaaak ada mba Meiiii *malu* hihi.. ini coret2an penuh tumpahan tinta, mbaa! :))

@Fie: Hehe. Merhatiin aja. Itu kertas2 bekas salah print xD

TSeptilia mengatakan...

Lucu Mbak gambar2nya hihihi. Hobi gambar yg sempat hlg semenjak SMA ini jd muncul lg gr2 ngeliat gambar2 Mbak Dian, masih asik ternyata. Keep drawing, Mbak! :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Tseptilia: Halo.. Seneng kalo hobi lamanya jd muncul kembali. Ayo, menggambar! Hihi. Makasih buat dukungannya, Septilia! :)

TSeptilia mengatakan...

Mau dong kpn2 digambarin sm si Mbaknya hihihi ><

titiw mengatakan...

Gilaa dii.. Coret2an ini gak boleh banget sampe ilang.. Gamo dilaminating atau diapain aja gitu ya..? kalo dicuekin doang.. mending buat akuuh.. :))

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Titiw: Hahaha, disimpen di map aja buat dokumentasi gambar :D