26 Juli 2012

Pan Pan, Si Panda Pemalu

Ceritanya, kemarin ngabuburit sambil beberes tumpukan kertas yang menggila di meja gambar. Ngga sengaja nemu gambar-gambar lama, juga sketsa-sketsa yang belum sempat saya wujudkan ke dalam gambar. Salah satunya si Pan Pan ini, yang digambar secara iseng-iseng di tahun 2007. Seingat saya, waktu itu saya lagi sukaaa sekali menggambar panda :))





10 komentar:

langkah fie mengatakan...

pan-pan pemalu atau ngantuk yah Ald? :D hehehe....

pan pan so cute ^^

dweedy mengatakan...

Awww cute >.<
eh ia ia pandanya kayak ngantuk gitu :p

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Fie @ Dweedy: Hihi, ceritanya matanya si Pan Pan itu sayu2 manja gituu :))

nisa mengatakan...

aduh pan pan lucu sekali.. coba ada bonekanya, pasti unyu sekali :3 hehehe

Sundea mengatakan...

Aaaaa ... manisnyaaa ... teknik pewarnaannya agak beda sama biasanya, tapi tetep asiikkk =)

Pan Pan, bagi, dong cupcakenya ... :p

titiw mengatakan...

Aaak! Matanyaa! Matanyaa! Kasih ke WWF aja ini kak, siapa tau mereka jadiin logo edisi valentine.. x)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Nisa: Aaaak, mauuu boneka panda ukuran mini! xD

@Sundea: Menggunakan teknik mengarsir dg pensil warna, hehe. Teknik ini suka ngangenin loh, Dea.. Boleh, nanti kita makan bareng2 ya cupcakenya ;))

@Titiw: Huahahaha!! *ngakak brutal* Kak Tiiiiw, pasti bakalan sweet bgt ya kalo WWF ada logo edisi valentine-nya x))

merry go round mengatakan...

Perutnya kaya doraemon :p

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Rossa: Sayangnya si Pan Pan ga punya kantong ajaib xD

novi saja mengatakan...

ih... lutuna... :)

siapa tadi namanya? pan-pan... panda.. (man-man mandanya mana? )