25 April 2012

Jalan-jalan Bersama Kodok Angkasa


Bulan lalu saya bertemu Froggy untuk pertama kalinya, teman kodok di dunia maya yang tinggalnya jauuuh di luar angksa. Kebetulan waktu itu Froggy ada keperluan di planet Bumi. Hari Rabu sekitar pukul 11 siang kami sepakat bertemu di Stasiun Cikini buat makan siomay. Oiya, Froggy ini sudah punya pasangan hidup, Donkey namanya, katanya sih semacam keledai angkasa. Hebat ya, ternyata perbedaan spesies pun tidak menghalangi cinta mereka berdua, hihi. Sayangnya, Donkey ngga bisa ikut bersama Froggy ke Bumi sebab dia harus bertugas menjaga kantor ruang angkasa.

Setelah bertemu, ngobrol-ngobrol, kenyang makan siomay lalu kami lanjut jalan-jalan mungil ke Cikini Raya, mengitari kompleks TIM, ke Galeri Cipta II dan III (sayangnya hari itu sedang tidak ada pameran seni) - Cinema XXI (ngadem sebentar) - Graha Bhakti Budaya - Galeri Buku Bengkel Deklamasi (lihat buku-buku bekas lawas) - Teater Jakarta - IKJ - Planetarium (mau nonton tiketnya habis, hiks). Puas keliling TIM, lalu kami mampir ke toko roti klasik Tan Ek Tjoan buat jajan kue-kue lucu. Dan akhirnya jalan-jalan mungil kami berakhir di Kantor Pos Cikini. Kami pun berpisah untuk melanjutkan aktivitas masing-masing. Meski Jakarta siang itu cukup hangat, tapi saya senang bisa jalan-jalan bersama Froggy, dapat kenang-kenangan buku cerita bergambar dan cokelat ajaib dari luar angkasa! :)) 

13 komentar:

Cipu mengatakan...

Kok ga diajak main ke Kota Tua sambil mencoba es lilin nya yang fenomenal. Next time, si Froggy kudu coba itu

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Cipu: Ah ya, lain waktu kalo ada kesempatan bertemu Froggy lg nanti diajak makan es potong yg fenomenal itu di Kota Tua, hihi..

froggy mengatakan...

Mauuuu.... next time kalau gitu ke Kota Tua terus makan es krim ihihihi....
Gambarnya cakep... donkey mringis gitu ihihihi...

Sundea mengatakan...

Dian, aku suka banget gambar dan cerita ini ... =)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Froggy: Yuk, yuk, yuk! Kabar2i ya kalo nanti main lagi ke planet Bumi :D

@Sundea: Makasih, Dea! Agak absurd ya ceritanya.. :))

dweedy mengatakan...

Hihi mbak Dian, cerita froggy itu dan gambarnya bisa mbak buat buku cerita anak-anak deh :)

mei mengatakan...

suka banget ama gambarnya nih Dian... :). aku jg suka latar belakangnya yg gelap dan penuh bintang itu...

jadi pengen jalan2 ke tim (kyknya udh beribu2 tahun gak ke sana)...

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Dweedy: Masa? Hihi, nanti malah kabur loh anak2nya :P

@Mei: Hahaha sama, stlh beribu2 tahun lamanya baru kmrn itu jalan2 ke sana lg. Nampak tilas sambil nostalgia hehe.. Makasih mba, you're so sweeet! Moga2 nanti kita jg bs bertemu ya mba Meiiii.. :)

dari akal mengatakan...

wah pantesan tadi aku liet donkey di langit

Aldriana A. Amir mengatakan...

@dari akal: Oya? Jarang loh ada yg bisa liat Donkey di langit :))

dweedy mengatakan...

Ia mbak ^^ bagus tuh! kabur? :O kenapa?

titiw mengatakan...

Trus.. Froggynya yang cewek apa si donkey yang cewek? Atau mereka berdua cowok? Aheyheyhey.. *titiw si nakal*

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Titiw: Bwahahahaaa... Kamu nakal iiih.. Sengaja ga dijelasin biar bikin penasaran :P