24 Februari 2012

UP

17 komentar:

naraya narada mengatakan...

selalu suka :)

jd inget film up :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Naraya: Terima kasiiih.. :D Iya, terinspirasi dari film UP, tp ini versi morris mini-nya :))

langkah fie mengatakan...

ikut... bisa ke bulan gak yah Ald :P

mei mengatakan...

teteeep dgn morris mini-nya... :) cakep dian!

matthrixx mengatakan...

aaa.. itu salah satu film favorit saya.. :')
tapi kok mobil yg diterbangkan ya? :D

gerandis mengatakan...

mau dibawa kmana ini mini coopernya...

dweedy mengatakan...

Film favoritku!
bisa numpang ke Alaska gak?

tyas permana mengatakan...

ka dian yang dimaksud rotring itu apa kak? hehe
selalu suka sama gambar2 ka dian :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Fie: Bisa tp cuma sampe planet mars aja, dari sana kamu lanjut naek angkot ke bulan ya :P

@Mei: Iyaaa suka bgt ama morris mini soalnya hihi.. Makasih, mba Mei! Yg ngegambar jg cakep loh *ketiban rak buku* :))

@Matthrixx @Dweedy: Samaaa dan morris mini itu mobil favoritku! :D

@Gerandis: Dibawa ke hatiku kaak.. :))

@Tyas: Makasih, Tyas! :)
Rotring itu salah satu merk pena gambar yg diisi tinta. Ukuran mata penanya beragam disesuaikan dg kebutuhan gambar..

froggy mengatakan...

Ijooooo....

annisa anggiana mengatakan...

Dear dian,

Barusan saya kirim email ya.. Terimakasih banyak sebelumnya :)

littleopie mengatakan...

wahh,....mobilnya lucu, saya tawar deh,..heehheee...

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Froggy: Iiih pinter.. Froggy ga buta warna ternyata *disambit piring terbang* :))

@Annisa: Halo! Emailnya sudah dibalas ya, terima kasih kembali mba Annisa.. :)

@Opie: Iyaaa lucu ya mobilnya.. Sayangnya ga dijual tuh XD

Sundea mengatakan...

As always. Warnanya ceria =)

bebe mengatakan...

Huaaaa... lucu banget morrisnya... warna ijo pula lagi.. tambah sukaaa..

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Sundea: Ah, ada Deaa.. Aku kok komentar di blogmu ga bisa2 ya? Cuma bisa baca2 doang >__<

@Bebe: Imut dan lucu ya tp jago ngebut! Moga2 suatu hari bisa nyetir morris *amin* hihi..

ardie mengatakan...

nggak dijual nih? kerennn... print digital a3 ya... :)