24 Februari 2012

UP

17 komentar:

  1. selalu suka :)

    jd inget film up :D

    BalasHapus
  2. @Naraya: Terima kasiiih.. :D Iya, terinspirasi dari film UP, tp ini versi morris mini-nya :))

    BalasHapus
  3. ikut... bisa ke bulan gak yah Ald :P

    BalasHapus
  4. teteeep dgn morris mini-nya... :) cakep dian!

    BalasHapus
  5. aaa.. itu salah satu film favorit saya.. :')
    tapi kok mobil yg diterbangkan ya? :D

    BalasHapus
  6. mau dibawa kmana ini mini coopernya...

    BalasHapus
  7. Film favoritku!
    bisa numpang ke Alaska gak?

    BalasHapus
  8. ka dian yang dimaksud rotring itu apa kak? hehe
    selalu suka sama gambar2 ka dian :D

    BalasHapus
  9. @Fie: Bisa tp cuma sampe planet mars aja, dari sana kamu lanjut naek angkot ke bulan ya :P

    @Mei: Iyaaa suka bgt ama morris mini soalnya hihi.. Makasih, mba Mei! Yg ngegambar jg cakep loh *ketiban rak buku* :))

    @Matthrixx @Dweedy: Samaaa dan morris mini itu mobil favoritku! :D

    @Gerandis: Dibawa ke hatiku kaak.. :))

    @Tyas: Makasih, Tyas! :)
    Rotring itu salah satu merk pena gambar yg diisi tinta. Ukuran mata penanya beragam disesuaikan dg kebutuhan gambar..

    BalasHapus
  10. Dear dian,

    Barusan saya kirim email ya.. Terimakasih banyak sebelumnya :)

    BalasHapus
  11. wahh,....mobilnya lucu, saya tawar deh,..heehheee...

    BalasHapus
  12. @Froggy: Iiih pinter.. Froggy ga buta warna ternyata *disambit piring terbang* :))

    @Annisa: Halo! Emailnya sudah dibalas ya, terima kasih kembali mba Annisa.. :)

    @Opie: Iyaaa lucu ya mobilnya.. Sayangnya ga dijual tuh XD

    BalasHapus
  13. As always. Warnanya ceria =)

    BalasHapus
  14. Huaaaa... lucu banget morrisnya... warna ijo pula lagi.. tambah sukaaa..

    BalasHapus
  15. @Sundea: Ah, ada Deaa.. Aku kok komentar di blogmu ga bisa2 ya? Cuma bisa baca2 doang >__<

    @Bebe: Imut dan lucu ya tp jago ngebut! Moga2 suatu hari bisa nyetir morris *amin* hihi..

    BalasHapus
  16. nggak dijual nih? kerennn... print digital a3 ya... :)

    BalasHapus