7 Januari 2012

Pasar Malam di Akhir Tahun

Selamat tahun baruuu! *telat banget* Seperti biasa, perayaan tahun baru saya biasa-biasa aja. Liat kembang api di teras rumah bareng keluarga abis itu tidur deh, hahaha! Duh, ngga ada seru-serunya ya, kami memang ngga punya acara khusus untuk menyambut pergantian tahun, jadi setiap tahun baru ya dilalui di rumah seperti hari-hari biasa :D

Akhir tahun 2011 kemarin ditutup dengan 'cobaan' buat keluarga pak Amir yang menurut kami cukup menguras emosi dan energi tapi Alhamdulillah bisa kami hadapi bersama. Dan kalau diingat-ingat lagi kejadian tersebut bikin ketawa ngakak (Hahaha! tuh kan saya ketawa lagi, padahal saat itu kami bener-bener takut dan sedih. Semoga ngga ada deh kejadian seperti itu lagi, amin!). Ada juga hal-hal yang bikin saya seneng banget, mulai dari tawaran proyek gambar buat buku kumpulan cerpen dari majalah anak favorit saya waktu kecil (yang saat ini sedang saya kerjakan), hadiah lomba menggambar dari Neil, hihi... pesanan gambar yang menyenangkan dari beberapa teman, akhirnya kebeli juga mainan dan buku cerita bergambar yang dipengenin setelah rajin menabung dari honor menggambar, hehe... lalu dapet kiriman beberapa kartu pos dari teman blogger yang baik hati (makasih ya!) dan kiriman buku cerita mungil dari idola saya, ihiiiy!! Nanti akan saya posting di blog, mudah-mudahan ngga lupa ya :P

Oiya, sebulan sebelum tahun baru ada hiburan pasar malam di dekat rumah. Seneng banget, soalnya udah jarang kan pasar malam seperti ini di sini. Nah, seminggu sebelum pasar malamnya bubar, saya sempatkan ke sana buat refreshing sambil cari ide. Menikmati suasana pasar rakyat yang khas dengan lapak-lapak dagangan yang ramai dan meriah. Meskipun malam itu gerimis dan becek tapi warga sekitar tetap ramai berkunjung. Saya suka sekali dengan wahana permainan di pasar malam ini walau tampak sederhana dan seadanya namun anak-anak tetap gembira naik komedi putar.


Loket tiket komedi putar @ Rp. 5000,-
Ada helikopter! Wahana permainan favorit saya di pasar malam ini :D


Maenan! :))
Daaann... di bawah ini adalah gambar pasar malam versi saya. Hehehe. Gambar pertama saya di tahun 2012, yay!! :D

17 komentar:

  1. selamat tahun baru diaaaaan!
    gambar-gambarmu selalu bikin happy deh... :)

    ps: sukaa liat anjing ikut naik komedi putar :)

    BalasHapus
  2. Selamat tahun baru, Dian... :-)

    BalasHapus
  3. Selamat Tahun Baru Kak Dian :)

    eh eh di pasar malamnya ada tong edan gak? aku dulu suka ngliat itu

    BalasHapus
  4. selamat tahun baruuu....

    BalasHapus
  5. selamat taun baru kak diaaan :) salam kenal yaa, aku baru nemu blog ini. jadi terinspirasi bwt nggambar deh :)

    BalasHapus
  6. @Mei: Hahaha mba Meiiiiiii met tahun baru yaa!! Seneng deh mba Mei hadir kembali di sini, hihi.. :)

    @Anton: Met tahun baru jg mas Anton! :D

    @Gerandis: Met tahun baru kakaak! Tong edan itu yg ada motor muter2 di dlmnya, bukan? Kalo itu ga ada, cuma ada wahana mainan anak2 aja..

    @Froggy: Walo udah seminggu berlalu tetep met tahun baruu! Hehe..

    @Salmadliya: Halo! Salam kenal, met taun baru jg yaa.. Yuk, menggambar! ;)

    BalasHapus
  7. Happy New Year Mbak, seperti yang sudah2 gambarnya selalu bikin hadi ceria... sukses ya dengan proyek barunya :)

    BalasHapus
  8. happy nu year Di! Hihi.. Maaf ya udah lama gak berkunjung. Semoga keluarga Amir tetep asoy di tahun ini! ;)

    BalasHapus
  9. @Alice: Duh, udah lewat bgt nih tahun baruannya tp gapapa deh.. Happy new year you too! :))

    @Titiw: Titiiiiw hahaha met taun baruuu! Seneng sekalinya kamu main ke sini komentarnya selalu borongan.. xD

    BalasHapus
  10. Pasar malemnya Dian semarak banget. Keceriaannya terpampang dengan jelas dan sampai kepada yang melihat. Selalu saluuutt sama Dian.

    Eh, ke Hellofest barengan lagi yu. Bulan Februari nanti Dian :D

    BalasHapus
  11. gambarnya cute >.<

    selamat tahun baru juga :)

    BalasHapus
  12. @Rossa: Yuuuk, kalo ga salah 4 Feb dan tempatnya msh sama kyk tahun lalu ya? Nanti kukabari ya kalo bs dtg ke sana. Thanks, Cha! :D

    @Artika: Hai, makasih ya udah main ke sini :)

    BalasHapus
  13. dulu pasar malam tuh hiburan yang sangat ramai ya, tapi sekarang sudah lebih sepi...

    Tas Maika Etnik

    BalasHapus
  14. Gambarnya selalu keren!!! *mupeng*

    BalasHapus
  15. aku suka gambar-gambarnyaa, bagus semuaa.. *terharu liatnya*

    salam kenal :)

    BalasHapus
  16. @Rachmatullah: Krn dulu tempat hiburan belum sebanyak sekarang ini hehe..

    @Dweedy: Thanks, Dwee! Kamu emang fansku yg setia :P

    @Mariska: Halo, kok bisa sampe terharu haha.. Makasih ya udah main2 ke sini, salam kenal juga! :D

    BalasHapus