27 Mei 2011

Anak Beruang dan Anak Kodok



13 komentar:

gerandis mengatakan...

heeh, yang penting saling peduli, memahami dan menyayangi... :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Gerandis: Setuju deh kakaak! ;)

dweedy mengatakan...

hihihi... kapan-kapan buat gambar papu ku dan boneka ayam ku ya :p

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Dweedy: Hehe.. Salam buat pupu dan kukuruyuk ya! XD

Hartinah mengatakan...

suka sama senyumnya anak beruang dan anak katak :)

Sundea mengatakan...

Waah... Anak Beruang dan Anak Kodok! Lutu bangettt ... aku suka gambarnya ... =D

Percaya, nggak? Baru2 ini aku nulis cerita ttg Anak Beruang dan sahabatnya, katak dalam tempurung. Kok bisa pas banget, sih?

Boleh aku culik kalo kapan2 diposting di Salamatahari, Di ?

=D

froggy mengatakan...

hihihi.... beda ngga papa, yang penting kasih sayang :D

btw, boneka ayamnya dweedy namanya kukuryuk...ntar ngambek lagi deh dia semua manggilnya kukuruyuk haha...

mei mengatakan...

iiih lucu... kodoknya kegencet ama gembulnya si beruang... :)) setuju!

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Hartinah: Selalu senang ya liat seseorang ato apa pun itu (binatang, tumbuhan, dll.) tersenyum.. :)

@Dea: Hah? Masa? Kok bisa ya? :))
Boleh, rencananya ide gambar ini buat cerita anak beruang kamu, hehe.. Ditunggu cerita ya, De! ;)

@Froggy: Yep! Spt Froggy, teman kodokku! :D
Hahaha.. Aku org ke brp ya yg salah nulis nama boneka ayamnya Dweedy? Hihi.. Eh, kyknya di atas aku jg salah nulis deh 'papu' jd 'pupu' haha.. Thanks koreksinya! :))

@Mei: Hai mba Meiiii... :)
Hahaha! Pas aku perhatiin lg, anak kodoknya emang kyk kegencet ya.. :)) tp anak beruangnya sayang bgt kok sama anak kodoknya, hehe..

titiw mengatakan...

I love the words! Beruang & kodok? Beyond my imagination! :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Titiw: Aw thank you, Titiw! :)

merry go round mengatakan...

Sukaaaaaaa.........

Gambarnya simpel, kata2nya nggak kalah simpel, tapi daleeemmm... Khas Dian banget :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Rossa: Aw thanks, Ocha! Senang dirimu sukaa.. :)