13 Oktober 2010

Pencuri Bintang




Pesan: Teman-teman, jaga bintang kalian di langit baik-baik ya, jangan sampai diambil oleh si Pencuri Bintang! :)

21 komentar:

  1. aku masukin bintangnya dalem kulkas biar ga dicuri :D

    BalasHapus
  2. iseng banget sih dia nyuriin bintang!!! pengen guw jorokin tuh tangganya!!!

    nice dian...lucu!!!

    BalasHapus
  3. berhubung bintang ku ada buaaannnyaaaakkkk (hiperbola dari banyak :P) gak masalah deh Ald hehehehe...

    masalahnya aku lagi kehilangan kata, siapa yang tega nyuri yah Ald? :( hikzz...

    BalasHapus
  4. suka sm idenyaa dan gambarnyaaa :D

    BalasHapus
  5. @Achie: Haha.. Sebelum bintang2nya dimasukin ke kulkas, jgn lupa dikasih bumbu dulu, Chie.. lalu dibikin semur bintang ya! :P

    @Perez: Hihi. Makasih Rezz..
    Konon si Pencuri Bintang menjual bintang2 curiannya dg harga yg sangat tinggi.. Sampai sekarang si Pencuri Bintang msh diburu polisi :))

    @Ibun: Makasih Ibun! :D

    @Fie: Mm.. Mungkin monster yg tinggal di kolong tempat tidur kamu itu, Fie.. Dia mencuri "kata2"mu ketika malam tiba :))

    @Phi: Hai Phi! Aww, Makasih yaaa.. :D

    BalasHapus
  6. apah!!! monster??? di bawah kolong tempat tidur?!!!?? Haaaaa.... *shock*

    eits... tunggu dulu deh Ald, aku baru inget tempat tidurku kan gak ada kolongnya hehehehe... ^-^

    BalasHapus
  7. I love the idea... brilliant

    BalasHapus
  8. @Fie: Huuuu.. Ga seru deh, tempat tidurnya ga ada kolongnya, haha..

    @Matthrixx: Thanks! :D

    @Cipu: Thank you so much, Cipu! :))

    BalasHapus
  9. Super cute!!!!

    love it love it love it

    BalasHapus
  10. Sniper, jangan mencuri!!


    ah itu mah kata Dora. hihihi...

    lucu kak! sukasukasukasukaaa! ^,^

    BalasHapus
  11. @Rossa: Thank youuu Rossa.. :">

    @Ica: Haha.. Dulu waktu kecil rambutku kayak Dora loh!
    Makasiiihh Ica! ;))

    BalasHapus
  12. waspadalah!! *kata bang napi* hehe :P

    BalasHapus
  13. siapa ya yg bisa mencuri bintang?
    kalo ada, aku mau berguru donk. *loh???*
    hihihi... :P

    BalasHapus
  14. Aaaaahhh... gambarnya lucuuuu.... Aku mau jadi pencuri bintangnya! Semua bintang ku curi dan kupajang untukku sendiri.. :p

    BalasHapus
  15. @Ela: Ciyeeeehh blog baru niyeee.. Yg rajin ya ngeblognya! ;)

    @Nilla: Orangnya masih buron, Jum.. Mungkin nanti kalo udah ketangkep dia mau bagi2 ilmunya :P

    @Rhein: Hai Rhein! Haha.. Ide yg bagus! Aku ga bakalan laporin ke polisi kok ;)
    Makasih ya udah main dan kasih komentar di sini :)

    BalasHapus
  16. Lutuuuu! Imajinasi liar dan absurd yang berpadu menjadi satu gambar dengan komposisi dan warna ciamik. HALAH :D

    BalasHapus
  17. @Titiw: Hahaha.. Kayaknya kamu juga berbakat jadi kurator deh! :D

    BalasHapus
  18. @Mei: Thank youuuu, Mba Mei! :) *blushing*

    BalasHapus