13 Oktober 2010

Pencuri Bintang




Pesan: Teman-teman, jaga bintang kalian di langit baik-baik ya, jangan sampai diambil oleh si Pencuri Bintang! :)

21 komentar:

achie mengatakan...

aku masukin bintangnya dalem kulkas biar ga dicuri :D

Perez mengatakan...

iseng banget sih dia nyuriin bintang!!! pengen guw jorokin tuh tangganya!!!

nice dian...lucu!!!

ibunbun mengatakan...

lucu :)

langkah fie mengatakan...

berhubung bintang ku ada buaaannnyaaaakkkk (hiperbola dari banyak :P) gak masalah deh Ald hehehehe...

masalahnya aku lagi kehilangan kata, siapa yang tega nyuri yah Ald? :( hikzz...

phi mengatakan...

suka sm idenyaa dan gambarnyaaa :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Achie: Haha.. Sebelum bintang2nya dimasukin ke kulkas, jgn lupa dikasih bumbu dulu, Chie.. lalu dibikin semur bintang ya! :P

@Perez: Hihi. Makasih Rezz..
Konon si Pencuri Bintang menjual bintang2 curiannya dg harga yg sangat tinggi.. Sampai sekarang si Pencuri Bintang msh diburu polisi :))

@Ibun: Makasih Ibun! :D

@Fie: Mm.. Mungkin monster yg tinggal di kolong tempat tidur kamu itu, Fie.. Dia mencuri "kata2"mu ketika malam tiba :))

@Phi: Hai Phi! Aww, Makasih yaaa.. :D

langkah fie mengatakan...

apah!!! monster??? di bawah kolong tempat tidur?!!!?? Haaaaa.... *shock*

eits... tunggu dulu deh Ald, aku baru inget tempat tidurku kan gak ada kolongnya hehehehe... ^-^

matthrixx mengatakan...

nice

cipu mengatakan...

I love the idea... brilliant

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Fie: Huuuu.. Ga seru deh, tempat tidurnya ga ada kolongnya, haha..

@Matthrixx: Thanks! :D

@Cipu: Thank you so much, Cipu! :))

merry go round mengatakan...

Super cute!!!!

love it love it love it

Rizka Amalia (Ica) mengatakan...

Sniper, jangan mencuri!!


ah itu mah kata Dora. hihihi...

lucu kak! sukasukasukasukaaa! ^,^

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Rossa: Thank youuu Rossa.. :">

@Ica: Haha.. Dulu waktu kecil rambutku kayak Dora loh!
Makasiiihh Ica! ;))

alvina amir mengatakan...

waspadalah!! *kata bang napi* hehe :P

Juminten mengatakan...

siapa ya yg bisa mencuri bintang?
kalo ada, aku mau berguru donk. *loh???*
hihihi... :P

Rhein Fathia mengatakan...

Aaaaahhh... gambarnya lucuuuu.... Aku mau jadi pencuri bintangnya! Semua bintang ku curi dan kupajang untukku sendiri.. :p

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Ela: Ciyeeeehh blog baru niyeee.. Yg rajin ya ngeblognya! ;)

@Nilla: Orangnya masih buron, Jum.. Mungkin nanti kalo udah ketangkep dia mau bagi2 ilmunya :P

@Rhein: Hai Rhein! Haha.. Ide yg bagus! Aku ga bakalan laporin ke polisi kok ;)
Makasih ya udah main dan kasih komentar di sini :)

titiw mengatakan...

Lutuuuu! Imajinasi liar dan absurd yang berpadu menjadi satu gambar dengan komposisi dan warna ciamik. HALAH :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Titiw: Hahaha.. Kayaknya kamu juga berbakat jadi kurator deh! :D

mei mengatakan...

genial Aldriana! :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Mei: Thank youuuu, Mba Mei! :) *blushing*