7 Oktober 2010

Lazy time!


Halo, apa kabar? Saya sedang ngga enak badan hari ini, hiks. Sudah dua hari demam dan flu berat. Hidung meler terus. Menggambar jadi ngga enak banget rasanya, huhuhu. Tapi update blog harus jalan terus dong... :)

Oiya, sudah pada tahu belum kalau sekarang sedang ada pameran buku di Istora Senayan, sampai tanggal 10 Oktober nanti. Banyak buku-buku diskon loh di sana. Ayo buruan ke sana, mumpung masih ada waktu beberapa hari lagi.. :D

Hari minggu kemarin saya sempat ikut bantu teman untuk jagain lomba mewarnai anak-anak di sana. SERU banget! Soalnya baru pertama kali ini ikutan. Dan kebetulan saya kebagian jagain lomba mewarnai kategori B (kelas 1 - 3 SD). Anak-anaknya baik dan pintar-pintar, yang ribet cuma ibu-ibunya aja, banyak nanya dan cerewet pula, hahaha. Yaahh.. karena saya baik hati, tentunya saya jawab dengan senang hati dong, hehehe. Sebenarnya kemarin dan hari ini saya masih diminta untuk bantu jagain anak-anak TK jalan-jalan keliling pameran buku di sana, tapi karena sedang kurang sehat jadi saya ngga bisa ikutan deh, hiks, padahal ingin sekaliii... :'(

Kayaknya deman dan flu saya ini gara-gara kemarin hujan-hujanan dan pulangnya naik bis patas AC yang dingiiiiiinnnya bukan main. Pas sampai rumah, jalanan di komplek rumah banjir setinggi betis dan harus nyeker menerjang banjir biar bisa sampai rumah. Dan besok paginya saya sukses meriang disertai bersin-bersin, hidung meler dan mampet. :'(

Jadi, hari ini saya sedang istirahat alias bermalas-malasan, hehehe. Sambil menyeruput teh madu panas, dengerin musik dan baca buku hasil hunting kemarin (senangnya!).

Selamat hari Kamis semuanya... :)

19 komentar:

achie mengatakan...

cepat sembu yaaa.. lagi musim kayanya meler2 plus flu berat itu :D

enjoy your lazy time :)

ibunbun mengatakan...

cepat sembuh om, biar bisa berkarya lagi :)

Perez mengatakan...

duh kesian...jakarta lagi musim badai ya, pada kena flu gitu, istirahat yg banyak ya...moga cepet sembuh n ada kesempatan lg buat maen bareng anak2 lucu :)

langkah fie mengatakan...

biar lekas sembuh mau di beli'in apa Ald?

jadi ke inget waktu kecil dulu, kalo sakit selalu ditanya 'mau apa nak?' pasti dituruti semua yang di pengenin, jadi berharap selalu sakit. ^-^ tapi sekarang gak berharap karna duit sendiri yang keluar meski tetap ditanya 'mau apa nak?'


ps:banyak istirahat, jangan minum obat.

titiw mengatakan...

Get well soon dear.. Oh how i love that "me-time".. The art of doing nothing.. :)

Livia "Lily" Meilani mengatakan...

cepet sembuh yaaaa :)
walaupun sakit gambarnya masih bagus iiih...
ngmg2 kapan2 ketemu yuk? kan deket hehehe mau belajar gambar sama kak aldriana :)

merry go round mengatakan...

Get well soon Aldrianaaaa.... :))

emang si truliblu lagi kemana? rumah kamu kebanjiran ya? waduh, semoga cepet surut yaaaa....

Lagi sakit gitu, manja-manjain diri sendiri aja. Nonton film seharian, tidur sampe pusing, denger musik trus browsing lagu yang lagi 'in' buat di donlot (penjahat donlot), apa pun. Yang penting seneng dan bisa cepet sembuh.

hug hug hug. get well soon :))

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Achie: Makasih banyak ya Achie yg baik.. :) *uhuk2* *srooott*

@Ibun: Saya perempuan loh tp ga usah dipanggil tante ya, Dian aja ;)
Makasih Ibun. Sama2 ya, tetap berkarya dan kreatif! *srooott*

@Perez: Om Perez yg baik, makasih ya.. :D *hatchiii* *srooott*

@Fie: *uhuk2* *srooott* Makasih tante Fie yg baik.. :)
Aku mau dibeliin robot2an aja biar lekas sembuh :P

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Titiw: Thank you so much Titiw, the funniest girl in the Bamboo Hut! :))
Ternyata susah bgt ya kalo baca buku tp hidung lg ingusan mampet pula dua2nya. Duduk meler, tiduran mampet :'( *hatchiii* *srooott* *peper ke titiw*

@Lily: *uhuk2* Makasih banyak dek Lily.. :)
Ini gambar dibuat sehari sebelum sakit :D
Boleh, kapan2 kita ketemuan ya! ;) *srooott*

@Rossa: Thank you so much Rossa! :) *srooott*
Iya, di sini sering banjir, huhuu.. Kalo hujan dan banjir begini aku ga berani bawa truliblu, takut mogok kejebak banjir di tengah jalan (sering soalnya), maklum sudah sepuh :D
Hahaha, makasih buat tipsnya ya, Ca! ;) *peluk, peluk, peluk*

Juminten mengatakan...

aku jg pengen ke pameran buku itu wiken ini.
di sana ada buku apa aja, sih? :D
btw, cepet sembuh ya, al. ^^
ih, aku pasti seneng kalo diminta tolong jangain anak2 TK itu.
secara aku emang suka banget sama anak2.

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Nilla: Wahh, banyak.. Semua jenis buku ada di sana dan diskon pulak :D

*uhuk2* Makasih Nilla, Alhamdulillah udah agak mendingan, tinggal batuk sama suara bindeng aja *uhuk2*

Iya, aku jg ngebayanginnya pasti seru nemenin jalan2 anak2 TK keliling pameran buku :))

langkah fie mengatakan...

ada gak yah robot 2ribuan? em... cari dulu deh di pasar sore :D heheehe

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Fie: Ada Fie, robot2an yg dr kertas itu loh, hehe.. Ga usah repot2 tante, aku sudah sehat kembaliii.. tinggal suaranya aja yg msh bindeng ;D

langkah fie mengatakan...

syukurlah duit 2ribuku bisa di simpen buat lebaran tahun depan eits maksudnya syukurlah udah sehat kembali hehehehe...

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Fie: Ih.. tante Fie pelit! ahahaha.. *kabuuurr*

ibunbun mengatakan...

oh mba ternyata, hehe

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Ibun: Iyaaa.. :) Gapapa kok, memang sering suka disalah sangka, hehe

mei mengatakan...

semoga skrg udah sembuh total...

wah asik jg nemenin anak2 di pameran buku.. tp bener sih, kebayang, yg bikin libet suka malah ibu2nya... :)

kangen nih aku ama pameran buku...

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Mei: Makasih mba, sekarang sudah sehat dan sudah kembali begadang lagi buat kejar deadline biadab! :))

Iyah, ibu2nya ribet banget deh! Nanti kalo aku jadi ibu2 maunya yg kalem2 aja ahh.. :P

Memangnya sekarang Mba Mei sedang ga tinggal di Jakarta ya? :)