10 September 2010

Lebaran!

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1431 H
MOHON MAAF LAHIR BATIN.. :)

17 komentar:

  1. Maafkan lahir dan batin :)

    btw, kambingnya belom dipotong ya? pasti disimpen buat Idul Adha. Jadi nanti pas Idul Adha gambarnya sapi ya diaaannn ;)

    BalasHapus
  2. @Rossa: Hahaha! Iya, soalnya sekarang sapinya lagi dibuat rendang :D

    BalasHapus
  3. Dian, thanks for being my loyal blogger mate :)

    Happy Eid... Mohon maaf lahir dan batin.... I am sorry body and soul

    BalasHapus
  4. Selamat hari raya ied 1431 H, Minal aidin walfaizin. Salam

    BalasHapus
  5. kayanya lebih cocok buat idul adha deh.. :)

    tapi idul adha, gakada ketupat :D

    met berlebaran :)

    BalasHapus
  6. @Cipu: Hihi.. Sama2 Cipu! Selalu senang baca kisah2mu di sana :)

    @Alris: Halo Alris! Selamat Lebaran juga, maaf lahir batin ya.. Salam :)

    @Secangkir teh dan sekerat roti: Halo! Makasih ya, selamat berlebaran juga.. :D
    Hihi.. Besok2 gambarnya ga domba lagi deh, disangka buat Idul Adha terus.. :P

    BalasHapus
  7. mohon maaf lahir batin juga

    BalasHapus
  8. minal aidin.. mohon maaf lahir batin :)) btw gambar2nya bagus2 yaaa.. suka deh.. :)) semangat terus berkarya!

    BalasHapus
  9. @Puput: Makasih, Puput! Maaf lahir batin ya.. :)

    @Manky: Hai Manky! Makasih udah main2 ke sini.. makasih jg buat komentar dan semangatnya ya.. :))
    Aku suka dgn cerita "Raja"-mu loh! :D

    BalasHapus
  10. maaf yah Ald kalo fie ada salah dan makasih selalu datang ke blog.

    ^-^

    BalasHapus
  11. selamat makan ketupatttt :D

    maaf lahir bathin yaaa :) mudah2an kita semua kembali ke fitri :D

    BalasHapus
  12. mohon maaf lahir dan bathin jg ya, aldriana. ^^
    hihihi... gambarnya lucu lucuuu... XD

    BalasHapus
  13. @Fie: Sama2, Fie! Selalu senang setiap dapat komentar darimu.. :D

    @Achie: Ketupatnya udah abiiiiss.. tapi rendangnya masih 1 panci lagi, mau?? :P
    Amin! Makasih Achie.. ;)

    @Juminten: Hihihi.. Terima kasih, Jumi! Sudah balik dari mudik ya?? :)

    BalasHapus
  14. dian, itu kambing ga parno apa...dia lari2 bawa ketupat gitu! klo tiba2 ada yg pengen ketupatnya, trus kepikiran buat makan ketupatnya pakai gulai kambing gimana hayo!!!
    serem ah..

    BalasHapus
  15. @Perez: Ah, dirimu pintar sekali, aku ga kepikiran sampai segitunya loh! ;))

    BalasHapus
  16. Ah.. belum ucapin secara formal di sini.. Minal Aidin Wal Faidzin ya di.. maafkan aku yang mungkin sering berkata2 kasar pada orang yang lebih tua sepertimu.. UHUK. *digorok*
    SEMOGA KITA KEMBALI FITRAH! :D

    BalasHapus
  17. @Titiw: Haha.. Makasih Titiw! *kecup*
    Ih, kita kan cuma beda setahun. Kamu 26, aku 27 lewat dikit doang.. :P

    BalasHapus