8 Juni 2020

Halo!


Ah, saya rindu sekali dengan blog ini. Saya rindu mengisinya dengan gambar-gambar dan cerita walau entah masih ada yang mampir ke sini atau tidak. Saya rindu kamar tempat saya menggambar hingga larut malam karena tempat tersebut masih berantakan dan perlu dirapikan. Belum lagi beberapa waktu lalu komputer yang biasa saya pakai untuk mengedit gambar tiba-tiba mati. :(

Selama #dirumahaja selain bersepeda, saya senang beryoga. Hampir dua tahun ini saya rutin beryoga. Di masa pandemi ini saya berusaha untuk tetap hidup sehat dengan berlatih yoga di rumah dan sesekali ikut kelas daring dengan guru-guru yoga yang mungkin jika keadaan sudah kembali aman dan normal belum tentu saya bisa ikut kelasnya dikarenakan tempatnya jauh dari lokasi tinggal atau tarif kelas yang belum terjangkau. Selain itu, penghilang stres kala di rumah saja adalah bermain dengan kucing peliharaan kesayangan. Ada Naomi, Kenjo, Kenji, Bulet, Bona, Boni, Olla, dan Jojo. Ada juga kucing-kucing liar yang kerap datang tiap pagi, siang, sore ke rumah untuk makan dan minum. Si Cila, Dipsy, Ucil, Roni, Rani, Jeanny, Uta, Rudi (Bapaknya si Bulet), daaaann...masih banyak lagi. Rasanya mereka sudah akrab saja dengan kami di rumah. Mungkin nanti saya akan bercerita tentang kucing-kucing disertai gambar-gambarnya. :D 

Mudah-mudahan saya bisa memotivasi diri saya dengan menumbuhkan kembali semangat mengisi blog ini.

9 komentar:

  1. Saya masih mampir kok dan masih membaca blognya.

    Semoga makin rajin ngisi blog nya lagi, juga selalu sehat di masa pandemi seperti ini

    BalasHapus
  2. Hi Dian.

    I'm big fan of your works and stories.
    Saya baca blog kamu sejak 2010.

    Mulai dari "There's a Day When Everyone Kisses One Another" that stole my heart.

    Tetap semangat danydan sehat ya.

    I'm waiting for your next post. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai!

      Ah ya, saya ingat komentarnya. Terima kasih ya! :)

      Sehat selalu untukmu dan keluarga.

      Hapus
  3. Hi Dian.

    That's someone else.

    Itu adalah komen pertama saya di blog kamu. :)

    And i just re-read your blog to fill my weekend.

    BalasHapus
  4. ga sabar nungguin post tentang kucing kucingnya~ semangat ngeblog terus yaa

    BalasHapus
  5. Hai Mbak. Saya masih suka baca blognya. Kangen gambar nya lagi, lhoo..

    BalasHapus
  6. Kapan2 post tentang hobi sepedaannya, mbak. Saya suka gowes juga nih, hihihi.... Mona.

    BalasHapus
  7. Wah Dian akhirnya muncul juga tulisan baru...have a fun yoga dan ditunggu cerita kucingnya

    BalasHapus