25 Januari 2014

Pedang Sapu




Gambar terinspirasi oleh salah satu foto jagoan kecilnya Tya, bernama Biyyu. :D

5 komentar:

  1. ya alloh ya alloh diaaaannn aku terharuuu dan seneng!! HAHAHA! Gambarnya Biyyu bangettss, makasih ya neng dian aku tak menyangka digambarin begini :') *emuah!

    BalasHapus
  2. @Dweedy: Fotonya lebih lucu loh, coba deh intip postingan ini --> http://livinginmycity.blogspot.com/2014/02/robot-biyyu-dan-pedang-sapu.html

    @Yudho: Haha iyaa x)

    @Tya: Abis fotonya Biyyu yg itu lucu banget, Tyaaaa. Anak-anak banget. Ga tahan pingin bikin gambarnya, walo tetep masih lucuan fotonya. Hahaha. Makasih inspirasinya, Biyyu! :))

    BalasHapus