15 Juli 2013

a hippo in pink piano


6 komentar:

noni mengatakan...

dian...bikin tutorial yg gampil2 dong :) aku udah liat sih beberapa yg sebelum2nya hehe.

ehh tapi gimana sih kamu bisa bikin sketsa, warnai sampai di posting. Koq bisa halus gitu?? pensaran

JAL. mengatakan...

aaaaa >< I love hippo!

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Noni: Nanti aku bikin tutorial menggambar lagi deh, tp kamu ikut gambar juga ya. Hehe. Narik garisnya harus dg penuh perasaan, Non.. xD

@JAL: Drawing hippo makes me happy! ^^

Tahirah Biantari mengatakan...

kak dian, saya abis ngestalk blog kakak. Gambarnya keren-keren... saya selalu iri dengan orang yang pintar gambar... Pengen rasanya kayak mereka... :)
salam kenal yah kak saya Tari

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Tahirah: Hai Tari, makasih udah main-main dan komentar di blogku ya! :D

Rahma mengatakan...

gambarnya lucu bangetttt...

*ngubek2 blogmu saya seharian ini*