15 Juli 2013

a hippo in pink piano


6 komentar:

  1. dian...bikin tutorial yg gampil2 dong :) aku udah liat sih beberapa yg sebelum2nya hehe.

    ehh tapi gimana sih kamu bisa bikin sketsa, warnai sampai di posting. Koq bisa halus gitu?? pensaran

    BalasHapus
  2. aaaaa >< I love hippo!

    BalasHapus
  3. @Noni: Nanti aku bikin tutorial menggambar lagi deh, tp kamu ikut gambar juga ya. Hehe. Narik garisnya harus dg penuh perasaan, Non.. xD

    @JAL: Drawing hippo makes me happy! ^^

    BalasHapus
  4. kak dian, saya abis ngestalk blog kakak. Gambarnya keren-keren... saya selalu iri dengan orang yang pintar gambar... Pengen rasanya kayak mereka... :)
    salam kenal yah kak saya Tari

    BalasHapus
  5. @Tahirah: Hai Tari, makasih udah main-main dan komentar di blogku ya! :D

    BalasHapus
  6. gambarnya lucu bangetttt...

    *ngubek2 blogmu saya seharian ini*

    BalasHapus