28 Januari 2013

hepi kaktus






13 komentar:

dweedy ananta mengatakan...

Beri warna bakalan lebih unyuk mbak :p

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Dweedy: Tenaaang, ntar bakal diwarnain kok.. ;)

froggy mengatakan...

lucu.. froggy punya 1 kaktus kecil di rumah hihihi....maklum, tanaman ngga pake ribet ngurusnya hihih

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Froggy: Kaktusnya Froggy ada bunganya ga? Suka seneng liat kaktus2 mini, imut2 bgt ya..

titiw mengatakan...

Kepikiran kalo kaktus2 ini dijadiin stuffed doll gitu.. pasti unyu.. :3

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Titiw: Pingin banget Tiw, ga bisa jahit tapinya :|

Anonim mengatakan...

Aaaahhh...udah lamaaaaa banget aku enggak mampir ke sini! Apa kabar mbak Dian? Makin unyu ajaaaa (gambar-gambarnya) :P Ih kangen ihhhh! :')

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Elga: Haiii, kabarku baik.. Seneng deh Elga main2 ke sini lagi :') *peluk2*

mei mengatakan...

pengen wall-paper motif kaktus mini black and white gini... :) kaktusnya pada senyum pula... :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Mei: Hihi, kepikiran aja dijadiin motif wall-paper.. Iyaa kaktus2nya pada suka senyum, sama kayak yg ngegambar hehehe..

Shafira Noor Latifah mengatakan...

seriusan deh gambarnya lucu lucu banget :) mauuu dong diajarin :3 hehe

galuh paramithasari mengatakan...

hai dear, ijin copy gambarnya boleh?

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Galuh: Hai, boleh saja selama mencantumkan sumber gambarnya dengan benar dan tidak dikomersilkan. :)