12 September 2012

Menggambar bebas lagi

Senang dan lega semua kerjaan gambar sudah selesai, alhamdulillah. Walau masih ada beberapa tapi deadlinenya masih lamaaaa. Hehehe. Rasanya bahagia bisa kembali menggambar bebas suka-suka, corat-coret ngga jelas buat diposting di blog. Bisa merapikan ruang gambar. Bisa ngebingkai gambar-gambar yang belum sempat dibingkai. Bisa beli-beli buku cerita, juga berburu mainan lucu. Bisa nyetir sambil jalan-jalan sama mama dengan sedan tua kesayangan yang masih oke dibawa ngebut. Ya, yang pasti bisa senang-senang sepanjang minggu ini! :D

7 komentar:

  1. aah... bacanya aj aikut senang.. :) selamat menikmati waktu bebasnya ;)

    BalasHapus
  2. Gimana pun juga, ternyata bebas itu mahal yah... :D

    Selamat jalan-jalan....

    BalasHapus
  3. Enaknyaaaa..... met bebas yaaaa.... enjoy aja...

    BalasHapus
  4. Selamat berbebas2 gambaar! ^^

    BalasHapus
  5. @Mei: Makasih, mbaa! :) Kadang pekerja lepas pun suka sulit punya wkt bebas buat diri sendiri.. x)

    @Rhein: Setuju! Jalan2nya seputar Jakarta aja, hehe..

    @Froggy: Iyaaa pokoknya semua dibawa enjoy aja.. :D

    @Titiw: Thank youu, Tiw ^_^

    BalasHapus
  6. Yaa ampun kak dian...
    gambar-gambarnya bener2 amazing banget.. ngingetin aku sama masa kecil dulu..

    terus berkarya yaa kak.. ditunggu karya2 berikutnya :D

    BalasHapus
  7. @Afni: Halo, siap!! Akan selalu diusahakan utk terus menggambar, walo kadang suka mentok ide. Hehe. Terima kasih dorongannya, ya.. :)

    BalasHapus