1 Oktober 2011

Starry Night

Ternyata udah lama sekali saya ngga gambar karakter yang satu ini, dan beberapa karakter di postingan lama saya. Kangen juga. Mr. Pijama ini salah satu karakter favorit saya, ngga tau kenapa. Hehe.
Baiklah. Saya mau balik ngerjain sketsa lagi ya. Semoga akhir pekan kalian menyenangkan... :)

11 komentar:

mei mengatakan...

have a good start of the week, Diaaan... :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Mei: Thank you! Have a blast week and happy working, mba Meiiii.. :)

Juminten mengatakan...

Very nice! Terasa tentram ngeliatnya... ^^

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Nilla: Kyknya dari kemarin byk yg komentar 'tentram' deh, haha.. Thanks ya, Jumi! :D

froggy mengatakan...

Malam2 sendiri, enak ngelamun... apalagi sambil makan cemilan... gurih!

Sundea mengatakan...

Aku juga suka sama Si Mr. Pjama =D Piyamanya warna-warni. Terus mukanya menyenangkan =D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Froggy: Ditemani secangkir teh panas dan buku bagus. Makin gurih!

@Sundea: Hehe.. Thanks, Dea! Mr. Pijama ini karakter yg menyenangkan walo dia suka menyendiri :D

merry go round mengatakan...

Scroll beberapa postingan Dian yang nggak sempet aku liat karena lama nggak blogwalking, dan makin kagum deh sama gambar-gambarnya Dian. Kamu hebat Diaaannn :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Rossa: Makasih ya tp msh jauuuhh dari hebat, Cha.. Aku msh sering kesulitan dg teknik dan ide gambar yg suka mentok. Hrs lebih rajin lg coret2nya nih! :)

titiw mengatakan...

Well hello mr pijama.. long time no see! As always.. love your pajama's motive.. ;)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Titiw: Aku pingin bgt punya piyama motif mobil2 lucu warna-warni spt Mr. Pijama ini, Tiw.. :D