9 September 2011

It's Friday. Time to dance!






18 komentar:

  1. iiihhh... badaknya gak pake cd :P qeqeqeqe

    ikutan joget ah..., puter 4Minute - Muzik

    BalasHapus
  2. saking menghayatinya ampe merem merem gt badaknya, untung ga kepeleset :p

    BalasHapus
  3. Hihihi si badak seksi :pV
    ini pake pensil warna? o.O gak kentara ya?

    BalasHapus
  4. Imut bangetz...
    iya, badaknya ampe merem melek gitu hihihi...

    BalasHapus
  5. @Penikmat Buku: Aw thank you!

    @Fie: Ih merhatiin aja.. Enakan jg ga pake, jd bebas geraknya :P

    @Achie: Haha.. Duh, jgn sampe kepleset dong..

    @Dweedy: Canggih kan.. :P

    @Penghuni 60: Aw thanks! :D

    @Froggy: Kan si badak nge-dancenya sambil diresapi dan dihayati pake hati :))

    BalasHapus
  6. hiiihhhhh gemyezz sama si bu badak

    BalasHapus
  7. Inget badak lambang Visit Indonesia 1990-an? Kayaknya ini anaknya udah gede.

    Seneng deh liat si badak nari dengan pd dan gembira. Baju baletnya warnanya kuning cerah gitu, lagi ... =D

    BalasHapus
  8. Badaknya ini perpaduan antara balerina sama cheerleder... :D lucuuu...

    BalasHapus
  9. @Rike: Ikut gemyezzzz jugaaa *cubit pipi rike* :))

    @Sundea: Hah? Aku ga tau kalo badak visit indonesia thn 90an itu punya anak hahaha.. Ternyata Dea anak 90an ya ;)

    @Rhein: Krn ada pom pom-nya ya hehe.. :D

    BalasHapus
  10. Mbak, lucu banget badaknya jadi inget film Madagaskar...eh itu Kuda nil ya... tapo sama lucu n imut kok :D

    BalasHapus
  11. @Alice: Halo, aku suka bgt karakter kuda nil di film Madagascar. Kalo ga salah namanya Gloria ya, centil dan manja bgt ya :))

    BalasHapus
  12. wah badak yg ini posisi2nya rumit bgt... buatnya udh gak sesederhana yg dimulai dgn angka '6' ya...

    badaknya tampak sangat percaya diri berbalet ria, walo kakinya ndut2 dan gempal :) hebat!

    suka!

    BalasHapus
  13. @Mei: Gambar badak ini udah gabungan semua angka, hehe, agak rumit ya tp tetap mudah kok :)
    Mba Mei merhatiin aja kaki badaknya hahaha.. Iya hrs PeDe nari-nya ga boleh malu2 hihi..

    BalasHapus
  14. KYAAA!! si badak ada bulu2 alusnyaaa! Kocak! :))

    BalasHapus
  15. @Titiw: Ih kamu liat aja badaknya ada bulu2 halusnya :))

    BalasHapus
  16. hoooalaaaah....
    pake pom pom segala!!!

    Hahahhahaa

    BalasHapus