10 April 2011

Happy Birthday, Ela!


Sketsa "Ela dan Si Kebo"

Adik saya hari ini ulang tahun, ini gambar kejutan buat dia. Semoga dia suka gambarnya, hihihi... Karena ini hari lahirnya, jadi saya ingin cerita sedikit tentang dia ya... :)


Ela itu adik yang baik, kalo pulang kerja suka beliin saya kue dan es krim, partner in crime dalam mencuci pakaian. Dia yang ngebilas, saya yang jemurin kainnya, dan saya ngga bisa mencuci tanpa dia, hahaha... Di momen itulah biasanya kami suka saling cerita dan curhat. Dia ngga kayak saya yang pemalu dan sedikit pendiam. Orangnya suka ketawa keras-keras, nyanyi-nyanyi ngga jelas, teman sekaligus guru kesayangan murid-muridnya di sekolah. Dia suka sekali masak, enak loh! Tiap kali dia bereksperimen dengan masakannya saya selalu jadi orang pertama yang diminta untuk nyobain. Sopir andalan keluarga Pak Amir, setelah saya tentunya!

Adik saya ini doyan banget tidur. Saking doyannya dia sampe mengidap sindrom kebo stadium akut. Bisa loh dia bolos kerja cuma karena ingin memuaskan hasrat kekeboannya! Parah banget kan...


Elaaaaa, met ulang tahun ya! Jangan tidur muluuu, tuh kebo aja males liat elo tidur, hahaha... Nih, gue gambarin lagi pake celana pendek polkadot ijo buluk kesayangan lo itu! Doa gue, semoga apa yang diimpikan bisa terwujud, tambah sukses, selalu sehat, dan selalu bahagia ya, amin! *peluk*

Ela dan Dian, April '86

12 komentar:

  1. amin untuk doanya Ald,

    ela selamat mengulang hari lahir yah, semoga yang terbaik dalam hidup selalu menjadi bagian dari langkahmu. amin.


    ps : Ald tuh kebonya gak rela banget sih hahaha....

    BalasHapus
  2. Sweet banget Dian... Pasti Ela juga seneng punya kakak kaya Dian :D

    Happy birthday Ela, tambah akur ya sama Dian :)

    BalasHapus
  3. teteeeeeeehhhhh malu2innnnnnnnnn.... hadoooohhhh buka aib gw aj lo.. turun dah harga pasaran gw huhuhuhuhu :(

    but over all, makasih banyaaaaaaakkkk yaaa teh... gambarnya emang gw bgt apalagi tuh kebo buset dah kynya benci dan dendam bgt ngeliat gw ngorok nyenyak di pantatnya dia... tau aj lo teh gw bs tdr dimana aj dan kapan aj hahahaha... parah emang :))

    amiiin amiiinn.. makasih doa nya ya teh.. lo jg emang kakak yg baik dan pintar menggambar.. sabaaaaaarrrr bgt.. klo yg satu lg ( baca: uni ) pintar nyuruh2 yee hahahaha :))

    *peluuukkk balik*

    BalasHapus
  4. hihihi, slamat ulang tahun ya Ellaaaaa, moga makin rajin dan makin sukses dg masak dan mengajarnya!

    BalasHapus
  5. hahaha.. kebonya aja males kaya nya disama2in sama adikmu ituuu..

    anw, met hari lahir buat adekmuuuuu.. moga2 selamat sampai tujuan.. amien..

    BalasHapus
  6. Selamat ulang tahun buat sang adik ~(^O^)~

    BalasHapus
  7. @Fie: Haha.. Keliatan bgt ya si kebo-nya ga rela ditidurin sama si Ela :P

    @Rossa: Awww thanks, Cha! Kita berdua selalu akur kok, hehe.. Dulu sih emang suka berantem sama rebutan maenan :P

    @Ela: Si 'Nyoyah Besar' emang begitu, gw ngerti kok perasaan lo wkt disuruh2 ngepel, hahaa.. Tp dia jg baik hati kan, pagi2 suka beliin kita ketoprak :))

    @Gerandis: Hihi.. Tampaknya kalian bs saling tukeran resep masakan dan buat demo masak bersama deh! :D

    @Achie: Hehe.. Nanti aku bilangin deh ke dia supaya hati2 di jalan kalo naik ojek ke sekolah :))

    @Dweedy: Makasih ya! :)

    BalasHapus
  8. selamat ulang tahun untuk Ela :-)

    BalasHapus
  9. makasih yang udah ngucapin di blog nya aldriana.. saya jadi terharu huhuhuhu hehe :P

    hmmm.. itu si kebo jutek bgt sih sm gw teh... gw sampe bs membaca pikiran tuh kebo : ini si ela ga tau diri bgt sembarangan ngorok di pantat gw... lo pikir lo enteng apa?? gw ga rela klo lo si sama2in sm gw *baca: kebo* kebo aja ga sekebo2 amat ky lo.. kog lo bs lebih kebo dari gw sih?? *masih dgn tatapan heran ga percaya dan terus2an ngedumel seharian tapi ga bs ngelampiasin ke ela* karena si ela ttp pulas di mana pun dia tidur hahahaha :))

    hiduupp tiduuuurrr!!

    BalasHapus
  10. @Froggy: Makasiiih.. :)

    @Ela: Lah, ini kebo-nya curhat di sini, hahaha!
    Iyaaa.. Tetap bersyukur ya bo diberikan bakat kelebihan tidur, kan ada tuh orang yg ga bs tidur2, hehe.. Yaudah sono lanjutin tidurnya! :))

    BalasHapus
  11. Happy belated bday Ela! Muahahaha.. lucu abis gambarnya! Si kebo kayak gak rela ada yang lebih kebo dari dia. Best wishes! :)

    BalasHapus
  12. @Titiw: Hahaha.. Makasih ucapan ultahnya buat Ela ya! :D

    BalasHapus