16 Maret 2011

Bukan Peri Biasa

Mmm, sebenarnya kemarin saya ingin gambar peri yang cantik dan imut, kayak Tinker Bell gitu... Beneran deh, kok malah jadinya begini ya, hahaha... Ah, tapi saya tetap suka sama gambar peri gigi saya yang tidak biasa ini... Walau emang agak serem sih, tapi dia baik hati kok! :D

Selamat hari Rabu semuanya dan salam gambar! :)

21 komentar:

mei mengatakan...

huahahaha... :)) aih ada tatto hati pula...

ibunbun mengatakan...

kyaaa..! Transvestites! haha

dweedy mengatakan...

Serem ._.
warnainx dkomputer mbak? pke ap? *awam

Cipu mengatakan...

makin lama gambarnya Dian makin variatif.... Ini benar2 ide yang unik. Love it. Keep drawing yah Dian

matthrixx mengatakan...

wah ini mah bukan TinkerBell tapi TinkerBill :D
baik hatinya gimana kakak?? klo belom kenal anak2 pasti udah serem duluan.. hehe

gerandis mengatakan...

bwahahaha, males banget deh klo didatengin peri kyak gitu *ngeri aku

langkah fie mengatakan...

aih... bulunya Ald *-* gatal mau nyabutin hehehehe

froggy mengatakan...

hihihi....

titiw mengatakan...

Nyahahahaha.. Aku suka suka suka sekali peri inI! Kalo di pelem2 holiwut, tipe2 orang yang gengges, tapi sebenernya baek! :D

Hartinah mengatakan...

tok..tok..
kangennya, main ke blog iniiii :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Mei: Merhatiin aja mba Mei, hihi.. Tattoo hati kan biar tambah manis gitu perinya.. :))

@Ibun: Istilahnya keren tuh Bun, haha!

@Dweedy: Warnainnya di potosop :)

@Cipu: Aw thank you, Cipu! ;)

@Gerandis: Kok ngeri sih, kan seksi banyak bulunya :))

@Matthrixx: Kamu kreatip! Saya suka namanya, hahaa..

@Fie: Eh, bulu yg mana Fie? Pasti bulu dada deh, iya kaaann.. *kedip2* :))

@Froggy: Hihihi juga..

@Titiw: Biasanya emang gitu ya, Tiw.. Badan kekar, muka sangar tp hatinya lembut bgt.. :))

@Hartinah: Halo Hartinah! Senangnyaaa dikangenin.. :)

ibunbun mengatakan...

mba Dian, saya jadi mulai suka gambar2 ilustrasi :)
beberapa gambarnya bisa diliat di http://locomostrip.com/blog/

Summer Breeze mengatakan...

so creative !

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Ibun: Saya sudah liat, Bun! Jadi makin beragam nih gambar2 di locomostrip.. Go Ibun! :)

@Breeze: Halo, thanks ya! :)

merry go round mengatakan...

Ngerokok. ngga suka sama rokoookkk :(((

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Rossa: iiih ini kan cuma gambar, Chaaa.. Etapi aku suka loh sama perokok yg 'pengertian'.. Yg ngerti di mana dia hrs ngerokok dan matiin rokoknya ;)

rhein fathia mengatakan...

Ituuuu....... bulu dadaaaaaaaaa.... ga kuku deeehhh.. hahahaha...

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Rhein: Bulu dadanya seksi kaaaaannn... ;))

i-one mengatakan...

bagus baget gambarnya,ajarin dong...salam kenal,klu ada waktu,mampir keblog ane ya

Alvina A. Amir mengatakan...

memang bener2 bukan peri biasa.. sangat seksi & macho dgn tato dan bulu dadanya yg menggoda hahahaha.. aw aw... mana tahaaaaann... haha :))

Aldriana A. Amir mengatakan...

@I-one: Halo, makasih udah mampir ya! :)

@Ela: Berarti kesan yg pingin gw sampaikan di gambar ini berhasil ya, hahaha.. Berhasil, berhasil, berhasil! :))