22 Desember 2010

Buat Mama

12 komentar:

thisisrizka mengatakan...

sukaaaaa!!! pas banget sama aku, ibuku berambut keriting, dan anaknya ada tigaa! :D

suka banget mbaa!

cipu mengatakan...

Mamanya Aldriana udah liat gambar ini tak? Komen beliau apa??

Nice pic, like it

Perez mengatakan...

semua ibu hebat!!! salam ya dian buat ibumu (apa coba)

ReBorn mengatakan...

ah, keren bangeet.
jadi kangen ama nyokap. :)

langkah fie mengatakan...

aih.. ald... keriting... *,* love it...

ahay... Mama keriting selamat hari ibu yah... :D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Ica: Haha.. Makasih Ca.. Iya kita sama ya, tiga bersaudara dan perempuan semua! Kalo kata mamaku kado yg paling membahagiakan buat seorang ibu adalah mempunyai anak perempuan :)

@Cipu: Thank you, Cipu! Udah pagi2 sekali sblm beliau ke sekolah. Mamaku senyum2 doang liat gambarnya, sambil bilang "Makasih, hari ini kamu yg masak ya!" -___-"
Tp tetep loh mamaku yg masak hari ini, hahaha, dasar anak malas! :))

@Perez: Sudah pasti, semua ibu hebat! :)

@Reborn: Thanks, Raja! :)
Ayo hari ini udah peluk mama kamu blm?

@Fie: Haha.. Buat semua mama yg berambut keriting, ikal, bergelombang dan lurus selamat hari ibuuu.. :D

merry go round mengatakan...

Diprint, trus dibingkai, simpen di ruang tamu. Waduh, kalo setiap gambar Dian diperlakuin kaya gitu pasti rumahnya langsung penuh sama gambar2 super cute :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Rossa: Thanks, Cha! :D
Hehe.. Bbrp gambar yg aku suka bgt memang diprint dan dibingkai, trs dipajang di ruang gambarku, Cha.. Tp kalo dipajang di ruang tamu ga PeDe deh! :))

Alvina A. Amir mengatakan...

what??!! jadi kita anak ayam teh??!! hoaaahhh tidaaaaaaaakkkk....

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Ela: Lah kita kan emang titisan anak ayam hahaha! *ciap, ciap, ciap*

titiw mengatakan...

Aaaa'! Mama ayam dan 3 anaknya! Uber cute! Pasti yang bawa bunga itu dian.. ;)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Titiw: Mama ayam, hahaha! iiih kok kamu tau aja sih Tiw kalo yg pegang bunga itu ceritanya aku.. ;)