3 Desember 2010

Berbunga

15 komentar:

  1. ehem... siapa tuh Ald? ^-^

    btw jakarta kurang bangat yah lahan hidup Ald? sampai bunga tumbuh dikepala? :D

    *getokfieygnosenseofart* hehehe... :P

    BalasHapus
  2. wahhh... pria itu membawa bunga dan membuatmu berbunga-bunga ya... *wink..wink.. :D

    BalasHapus
  3. @Rossa: Masa? iiih masih gantengan 'pria berbunga' aku ini dong.. ;)

    @Fie: Iya, lahan hidup di Jakarta makin berkurang yaa.. *timpuk fie pake kotak krayon* :))

    @Rhein: Hehe.. Walau ga suka dikasih bunga tp tetep seneng kok kalo ada yg ngasih bunga *eh* :P

    BalasHapus
  4. dian, bapak2 ini sapa namanya :)
    kenapa di kepalanya tumbuh bunga?

    BalasHapus
  5. kaya boneka hortaaaaa.. lucu :p

    BalasHapus
  6. @Perez: 'Pria berbunga' itu ga ada namanya, Rez :)
    Menurutku ga hanya hati yg bisa 'berbunga' tp pikiran pun bisa 'berbunga' *sok berfilosofi*
    Pasti lucu bgt ya kalo di setiap kepala orang tumbuh bunga :))

    @Achie: Haha.. Aku suka tuh bonekanya, Chie.. Kalo rambutnya udah gondrong tinggal dipotong pake gunting rumput ya! :D
    Makasih gambarnya dibilang lucu :P

    BalasHapus
  7. aku mw d kepalaku ada bunga

    BalasHapus
  8. senyumnya tuh cowok manis bgt teh, bikin gw jadi ikutan berbunga jg.. *sambil ngecek kepala mana tau ada bunga yg tiba2 tumbuh* :P

    BalasHapus
  9. @Ibun: Aku jg mau.. :P
    Kira2 mau bunga apa yg tumbuh di kepala kamu, Bun? Kalo aku bunga melati aja, tp tanpa ulet bulu yaa.. :))

    @Ela: Noh, udah numbuh kuncupnya.. :))
    Yup, disenyumin sama org yg ga kita kenal aja bs 'berbunga' ya, apalagi sama org yg kita suka pasti 'berbunga2' deh! ;)

    @Rossa: Siap! :)

    BalasHapus
  10. Bapaknya suburrrrrrr, sape bs tumbuh bunga di kepalanyaaaaa. Hihiy ^_^

    BalasHapus
  11. @Okta: Iyaaa Oktaaa.. Banyak2 makan pupuk ya biar nanti bs tumbuh bunga di kepala.. :D

    BalasHapus
  12. Kenapa ya Di.. kamu cuma gambar sederhana dengan warna2 yang sedikit aja kok bisa baguuuus banget.. *iri mode: on* :D

    BalasHapus
  13. @Titiw: Ah Titiiiiw.. Aku jd maluuuu.. *tersipu2 sambil guling2* :))

    BalasHapus