12 November 2010

*peluk*

16 komentar:

cipu mengatakan...

ikannya sepertinya gak senang di peluk si kucing....

padahal kan ga ada penggorengan di sekitar situ hihihihih.

Another refreshing piece of art :)

ReBorn mengatakan...

gheheeh, ikannya lucu..

Rhein mengatakan...

hahahahaha... ikannya seperti berpikir *ni habis dipeluk terus dicaplok ga ya?* =))

Love your pic always, al...

Alvina A. Amir mengatakan...

risih .. *kata si ikan*

bete.. *kata si ikan*

sksd deh nih kucing *kata si ikan*

sok baek bgt nih kucing.. seperti musuh dlm selimut... gw kudu ttp waspada *kata si ikan*

ini yg berkata gw apa si ikan yak?? hahaha sok keikan2an deh gw hehee :P

mei mengatakan...

ikannya tampangnya kasian gitu... tapi si kucing tampangnya lucu dan jail... aku jg pengen peluk dua-duanya.. :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Cipu: Haha.. Bawa2 penggorengan segala si Cipu.. Kan ga semua seneng dipeluk Cip, siapa tau si ikan pinginnya dicium :P

@Reborn: Hehe.. Masa lucu? Padahal kan ikannya lg cemberut loh :D

@Rhein: Wahh, ternyata dirimu bs baca pikiran si ikan ya.. Haha.. Thanks ya! :)

@Ela: *ngakak guling2* Ah, kayaknya keikan2an ga cocok deh, elo lebih cocok kekebo2an, El! :))

@Mei: Ahh.. mba Mei.. Kalau begitu aku peluk mba Mei aja yaaa.. *berpelukaaann* :))

Anonim mengatakan...

hi... gambarnya bagus-bagus deh lucu-lucu, kalo boleh tau belajar gambar dimana? hehe
sukses terus yah

Rohani syawaliah mengatakan...

suka banget liat kucingnya yang kayaknya udah gendut en nggak memakan ikan, tapi dia membunuhnya. kan si ikan nggak di dalam air

Alvina A. Amir mengatakan...

aahh teteh dikau buka kartu aj di sini.. hahaha... si ikan aj gw bs merasakannya,, gimana klo kebo?? wahh udah satu jiwa dan menyatu gw mah sm kebo hahaha... klo gitu lo buat dah gambar kebo nya,, nanti gw pasti bisa menterjemahkan apa yg ada dlm hati & pikiran si kebo.. secara gw mengidap penyakit kekebo2an stadium 4 hehehe :P

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Anonim: Halo.. Makasih ya udah main dan komentar di sini :)
Saya suka menggambar sejak kecil, jd belajar gambar sendiri, spt; liat2 referensi gambar dr buku2 atau liat karya gambar orang2 yg keren2 utk inspirasi.. :D
Sukses jg ya buat kamu! :)

@Rohani: Hm, boleh jg idenya, haha.. Tp di sini ga ada adegan bunuh2an loh, Han.. :D
Kan Super Ikan, bs hidup di mana aja ;))

@Ela: Huahaha.. Dasar! Boleh, iye kpn2 gw gambarin kebonya ya! ;)

langkah fie mengatakan...

*berpelukan* :D

titiw mengatakan...

Myahahah! Muka kucingnya lutu bangeet! Kayaknya dia sayaaaang sama si ikan.. sedangkan si ikan bete karena dibawa keluar dari aer.. :D

merry go round mengatakan...

Aaaaahhhhh..... cute banget sihhh gambar2nya Dian. Kalo dijual pasti laris manis nih :))

Rizka Amalia (Ica) mengatakan...

wuihiii, aku sempet gambar sejenis begini juga mbak, bedanya gambarku singa sama ikan.. ceritanya Leo man falls for Pisces woman. tapiii... tetep, gambar mbak yang lebih kenaa ekspresinyaaa...
aku masih harus belajar nih sepertinya..wekeke.. :P

Anonim mengatakan...

Itu ikannya antara pasrah sm BT.. Hihihihihi.. Lucu sekali Ald (seperti biasa) ^_^

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Fie: *berpelukan jugaaa* :D

@Titiw: Haha.. Rasa sayang si kucing tak berbalas oleh si ikan yak :))

@Rossa: Hihi.. Iya, ya lucu jg kalo dijual :P

@Ica: Oya? Wahh, idenya bagus Ca, berdasarkan zodiak gitu ya gambarnya.. :D
Iya, bikin ekspresi itu cukup sulit ya, aku jg msh belum bs pas2 amat bikin ekspresi gambar dan msh hrs terus latihan.. :)

@Okta: Iya, ikannya antara bete, risih, cemberut, ga rela dan pasrah gitu, hihi..