21 Juni 2010

Sketsa Karakter





Saya paling senang di saat sedang mencorat-coret membuat gambar suatu karakter, baik gambar orang, binatang atau sesuatu apa pun. Tentunya dengan gaya gambar sendiri. Menyenangkan sekali loh, saat menciptakan suatu karakter, karena kita bermain-main dengan imajinasi sendiri dan juga rusuh dengan pensil sendiri. Saya suka dengan karakter-karakter yang tidak biasa, lucu, gendut, dan sedikit aneh. :D

Nah, di atas adalah beberapa gambar sketsa karakter orang yang saya buat iseng di sela-sela deadline mepet. :))

2 komentar:

  1. Aw Aw aw!! Lucuu!! Hihi.. aku pikir ini ada modelnya beneran! Tampak real! Bapak2 nomor 2 mirip yang jadi pemeran utama di film UP, bapak2 nomor 3 mukanya kayak koruptor! :))

    BalasHapus
  2. Titiiiww... Iyaaaa, ini corat-coret doangan. Hasil rekayasa saya sendiri, hihihi...

    Haduh, utang gambar untukmu masih belum aku kerjakan, tiw... :p

    BalasHapus