7 April 2010

Kejutan yang sangat menyenangkan!

Saya sudah niat jika buku "Lala Koala" terbit, ingin saya berikan ke beberapa teman baik saya. Salah satunya adalah Tika, seorang desainer grafis dan juga ilustrator. Beberapa tahun yang lalu kami pernah terlibat dalam sebuah proyek ilustrasi buku cerita anak di salah satu yayasan nirlaba di Jakarta. Dan saat ini dia tinggal bersama keluarganya di Bali.

Alhamdullilah, bulan Oktober 2008 buku ini terbit. Dan saya mulai mengirimkan buku Lala Koala ke beberapa teman.

Tidak lama setelah mengirimkan buku Lala Koala ke Bali, saya mendapat email dari teman saya ini dan tidak menyangka mendapat kejutan yang sangat menyenangkan.


Terima kasih, Tika! Kejutanmu ini berhasil membuat saya terharu. :')
Sukses terus untuk dirimu di sana yaaaa... *cupp*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar