11 Oktober 2011

Terlambat

12 komentar:

achie mengatakan...

harus naek cheetah sepertinya biar ga terlambat :p

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Achie: Hm. Ide bagus kyknya tuh, Chie! :D

dweedy mengatakan...

Yailah terlambat -,-” naik siput! hahaha *geleng2 kepala*

titiw mengatakan...

Diii.. udah lama gak main ke sini.. Eh ada si snail muka santay.. nyehehe.. warnanya lucuuu.. :D

mei mengatakan...

haha si pekerja tampangnya stres, smntr si siput tampak santai gitu...

Sundea mengatakan...

Terlambat memutuskan naik transport lain, ya? Hehehe ...

Lucu banget, Di, ini =D

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Dweedy: Nanti kalo kamu terlambat jgn naik siput ya.. :P

@Titiw: Haiii.. Makasih Tiw udah main ke sini lagi.. Senang! :D

@Mei: Haha iyaaa.. Si siput macam angkot di sini mba, ngetemnya lamaaa jalannya lambaaat hehe..

@Sundea: Seharusnya dia naik ojek ya.. :D

Cipu mengatakan...

Suka banget gambar ini.... CERDAS

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Cipu: Aww thank you! :)

Jovanka Primalia mengatakan...

kak, boleh ga gambar-gambarnya aku contoh terus dimuat di majalah sekolahku? tapi dibawah gambarnya ditulis sourcenya dari kakak.
kabarin ya kak. makasih :)

Aldriana A. Amir mengatakan...

@Jovanka: Hai, boleh kok gambarnya dicontoh, digambar pake gaya gambar kamu sendiri. Saya senang kalo kamu mau mencantumkan sumber gambar aslinya :)

Jovanka Primalia mengatakan...

makasih kak :D