17 Juli 2010

Terima kasih, Titiw! :)

SENAAAANNG!!! Hari ini saya dapat kiriman buku dari teman blogger yang kemarin saya buatkan karikartunnya, Titiw. Saya anggap kiriman ini sebagai bentuk apresiasinya terhadap gambar saya. Jadi saya akan menerimanya dengan riang gembira! :D

Ini adalah karikartun orang yang pertama saya buat, dan saya senang sekali sebab Titiw merasa kalau gambarnya itu "dia banget!" Aww… Ternyata saya berhasil menjadi "secret stalker"-nya! (in a positive way ya...)

Oya, Titiw juga mereview hasil karikartun saya di blognya yang keren itu! *terharu* *menangis tersedu-sedu* *peluk titiw erat-erat*

Reviewnya ada di sini. :)

Review karikartun Titiw di titiw.com

Daaaaan... Ternyata oh ternyata… Titiw tahu salah satu ilustrator favorit saya adalah Quentin Blake! Saat itu saya sedang mencari dua judul buku Roald Dahl ini, yaitu "Matilda" dan "Mr. Fox yang Fantastis" yang diilustrasikan oleh Pak Blake. Serta komikus hebat yang karya-karyanya juga saya koleksi, Sheila Rooswitha Putri alias Lala!!! *peluk titiw haru*

Tapi, tapi, tapi... Saya ingin bilang sesuatu, Tiw... Sebenarnya... Saya sudah punya semua buku itu, huhuhuuu... Dirimu memang tahu betul buku apa yang sudah saya punya. Jangan-jangan kamu punya indera ke-6 ya, Tiw?? :D Yang pasti buku tersebut masuk daftar buku favorit yang wajib saya miliki! ;)

Eits, jangan kecil hati dulu… Bukunya pasti akan saya jaga dan simpan baik-baik, sebagai tanda mata dari kamu, Tiw. Punya dua buku lebih baik kan daripada punya satu... :P

Sekali lagi, terima kasih, Titiw. You’ve made my day! :)

9 komentar:

  1. :) ikut seneng kamu dpt buku2 itu dari titiw, karna dia aq jd tau blog ini, seneng!

    BalasHapus
  2. @perez: Ahhh... Kamu baik sekali! :D

    BalasHapus
  3. wah,, senengnya dapet kiriman dari temen blog... salam kenal ya...^^

    BalasHapus
  4. senengnya melihat gambar-2 kamu, jadi kepikiran kapan yah terakhir melihat gambar2 berwarna? rasanya sudah lama sekali tidak.

    oh yah mobil impiannya keren tuh, pengen punya mobil lama juga tapi yang muat sekampung. VW COMBI :D hehehe

    BalasHapus
  5. Wuih blog nya bikin gua terkagum kagum... kreatip abis.... two thumbs up.... saya menikmati hasil coretan Aldriana :)

    BalasHapus
  6. @arfi: Iyaaaa.. Seneeeeng banget! Makasih udah mampir ke sini ya :)
    Salam kenal juga! :D

    @langkah fie: Hai Fie! Makasih ya udah main2 ke sini..
    Waah, VW COMBI keren juga tuh, Fie! Kalau saya lebih suka mobil yang mungil2 menggemaskan, seperti morris mini ini.. ;)

    @cipu: Whoa! Makasiiiihh.. *tersipu malu*

    BalasHapus
  7. YAAAAAH!! DIAAAN!! Udah punya semua bukunya..? Hwaaaa.. maaf ya.. abisnya mau sok2 nanya ntar gak surprais lagi.. huuhu.. Tapi kalo kamu senang aku juga senang kok, hehe.. :D

    Mungkin kamu berpikir gpp kalo kamu gak dihargai dengan sesuatu alias gratisan. Tapi, kalo aku seneng dengan sesuatu dan bilang kalo gambar2 kamu bagus, aku malah gak iklas kalo dapet "gretongan". Kenapa? karena kalo kamu terus menerus menjadi ibu peri baik hati yang menggratiskan apa yang telah kamu buat dengan susah payah, maka orang akan dengan mudahnya minta gratisan sama kamu.

    Bukannya aku bilang gratis itu gak baik, tapi kalo kamu misalnya dibayar, atau apa gitu, et lis itu kan jadi modal kamu untuk bikin sesuatu yang lebih bagus lagi. Lebih semangat lagi. Kalo bayarannya uang, kamu bisa beli spidol baru, pensil warna baru, dll yang bikin karya kamu makin OK. Ya toch..? hehe.. jadi sok iye gini nih aku.. maaf lagi ya kalo kadonya kurang berkenan.. :D

    Ayo dian gambar yang oke2 lagiii!

    BalasHapus
  8. @Titiw: Wahh, masukan/komentar kamu ini benar2 kasih pencerahan buatku, Tiw! *pake gincu* *ciyum titiw* Akan selalu saya camkan baik2 nasihatmu ini, ibu suri.. :D
    Mmm.. Apa buku pemberianmu ini aku jual terus uangnya dibeliin spidol baru aja lagi ya?? Ahh.. Engga-lah, ide yg buruk.. :D

    Titiwww.. Saya tetap senaaang dg kadonya dan sangat menghargai usaha kamu membuat kejutan, hehe..
    Tenang aja Tiw, aku selalu menyimpan semua pemberian dari seseorang, apalagi jika sesuatu itu ada nilai emosional dan historisnya.. ;)

    BalasHapus
  9. Gahahahha.. dijual lagi.. *takol dian*

    BalasHapus